Breaking News:

Pemandu Lagu Diduga Tewas Dihantam Palu Sebelum Dimasukkan dalam Lemari

Keduanya diketahui sempat bertamu dan menginap di kamar indekos Iin, sebelum peristiwa itu terjadi.

Warta Kota/Feryanto Hadi
Rumah Kost 21, tempat ditemukan mayat wanita di lemari. 

POLISI menemukan sebuah palu dengan bercak darah, saat melakukan olah tempat kejadian perkara kasus pembunuhan pemandu lagu bernama Ciktuti Iin Puspita (22).

Polisi menduga korban dihantam menggunakan palu itu hingga meninggal, sebelum tubuhnya dimasukkan ke dalam lemari di dalam kamar indekosnya di Jalan Mampang Prapatan VIII Gang Senang Kompleks Bapenas RT 03/01, Tegal Parang, Mampang Prapatan.

"Ada palu yang kita temukan dengan bercak darah. Sedangkan di bagian kepala korban ada bekas hantaman benda tumpul. Diduga pelaku memukul korban dengan palu sebelum dimasukkan ke dalam lemari," ujar Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya, Rabu (21/11/2018).

Baca: Makan Bakso di Kabupaten Semarang, Sandiaga Uno Dapat Korting

Peristiwa pembunuhan diprediksi terjadi pada Sabtu (18/11/2018) atau tiga hari sebelum jenazah korban ditemukan pada Selasa (20/11/2018), dalam keadaan mengeluarkan bau busuk dan dikerumuni lalat.

Polisi mengabarkan sudah menangkap dua terduga pelaku di wilayah Jambi, yakni lelaki berinisial IYP dan perempuan berinisial R diamankan pada pukul 17.30.

Keduanya diketahui sempat bertamu dan menginap di kamar indekos Iin, sebelum peristiwa itu terjadi.

Polisi belum bisa memberikan keterangan terkait motif dan kronologi pembunuhan, sebab kedua pelaku akan dibawa terlebih dahulu ke Mapolrestro Jakarta Selatan guna dilakukan pemeriksaan. (*)

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved