Pelajar Tewas Dibacok saat Tawuran di Kembangan, Dua Pelaku Ditangkap Polisi

Dua pelaku pembacokan terhadap dua pelajar ketika tawuran di Kembangan, Jakarta Barat, ditangkap polisi Polsek Kembangan, Senin (19/11/2018).

Pelajar Tewas Dibacok saat Tawuran di Kembangan, Dua Pelaku Ditangkap Polisi
Tribunnews.com
ILUSTRASI Tawuran pelajar 

WARTA KOTA, KEMBANGAN---Dua pelaku pembacokan terhadap dua pelajar ketika tawuran di Kembangan, Jakarta Barat, ditangkap polisi Polsek Kembangan, Senin (19/11/2018).

Kedua pelaku pembacokan yang masih berusia 15 tahun dan 14 tahun itu ditangkap di rumah mereka masing-masing.

Pelaku pembacokan itu menyerang David Riyanto dan Muhammad Ubaydillah, pelajar kelas IX, saat tawuran di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

David akibat pembacokan itu tewas karena mengalami luka di bagian kepalanya. Sedangkan Ubaydillah mengalami luka-luka.

"Polsek Kembangan dan Tim Jatanras Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap dua pelaku utama tawuran disertai pembacokan di Gg Mandor RT RT 01 RW 03, Kembangan, Jakarta Barat, terhadap pelajar bernama David dengan rekannya Muhammad Ubaydillah Arya Agung. Dua pelaku ini, berinisial AAZ dan AKM," kata Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan, Rabu (21/11/2018).

Egman mengatakan, David tewas di lokasi akibat luka di bagian wajah dan kepalanya.

Sementara Ubaydillah menderita luka sobek di bagian kepala dan patah tulang di bagian pergelangan tangan kanan.

"AAZ dan AKM telah diamankan di rumahnya. Mereka sempat akan melarikan diri. AAZ diamankan di Kompleks Kejaksaan Karang Mulya Kota Tangerang. Sementara AKM telah diamankan di Jalan H Mading, Kembangan Utara, Kembangan," kata Egman.

Wakapolsek Kembangan AKP Herjhon Silaban mengatakan, penangkapan ketika Tim Buser Polsek Kembangan dapatkan informasi dari warga terkait adanya keributan pelajar di Jalan Raya Kembangan.

Kejadian itu, diketahui menelan satu korban, dan dibawa ke rumah sakit (RS) Puri Indah, serta korban kritis dibawa ke RS Graha Kedoya.

Halaman
12
Penulis: Panjibaskhara
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved