Lothar Matthaeus Sebut Oliver Kahn Cocok Gantikan Uli Hoeness

Hoeness akan mengambil keputusan mengenai masa depannya di Allianz Arena pada rapat dewan direki yang dilaksanakan pada 30 November 2018.

Lothar Matthaeus Sebut Oliver Kahn Cocok Gantikan Uli Hoeness
Diario AS
Oliver Kahn 

LEGENDA Bayern Munich, Lothar Matthaeus, mengatakan bahwa Oliver Kahn merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Uli Hoeness sebagai presiden FC Hollywood.

Menurut Matthaeus, Kahn merupakan sosok yang sangat berambisi untuk terus belajar setiap harinya.

Awal November lalu, Hoeness sempat mengungkapkan niatnya untuk mundur dari posisinya sebagai Presiden Bayern.

Media-media Jerman pun mulai berspekulasi mengenai sosok yang tepat untuk menggantikan Hoeness. Kahn menjadi salah satu kandidat terkuat untuk mengisi posisi tersebut.

“Oliver adalah sosok yang sangat memahami dunia sepak bola. Dia selalu memiliki ambisi yang besar dan selalu ingin belajar. Saya yakin ia adalah sosok yang tepat untuk membawa Bayern terus meraih kejayaan di masa depan,” ujar Matthaeus kepada OneFootball melalui football5star.

Baca: Persija Kian Optimistis Rebut Gelar Musim Ini

“Menurut saya, Oliver harus mulai mengambil alih posisi di dewan klub serta mengakhiri dominasi dari Hoeness dan (Karl-Heinz) Rummenige. Dia adalah sosok yang tepat untuk menjadi perwakilan Bayern. Selain itu, ia juga memiliki DNA Bayern,” imbuh mantan penggawa Timnas Jerman tersebut.

Hoeness akan mengambil keputusan mengenai masa depannya di Allianz Arena pada rapat dewan direki yang dilaksanakan pada 30 November 2018.

Apabila ia memutuskan untuk mundur, maka ia akan mengakhiri pengabdiannya bersama Die Roten selama hampir 50 tahun.

Hoeness merupakan mantan penggawa Bayern di dekade 1970an. Ketika ia memutuskan untuk pensiun di tahun 1979, manajemen FC Hollywood langsung menunjuknya menjadi General Manager. 

Ia ditunjuk untuk menjadi presiden di Allianz Arena pada tahun 2016 lalu.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved