Breaking News:

Dipingit Menjelang Nikah, Baim Wong Kangen Berat Calon Istrinya

Seminggu menjalani pingitan menjelang menikah, aktor Baim Wong mengaku kangen berat pada calon istrinya, Paula Verhoven.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Baim Wong 

AKTOR Baim Wong (37) harus menahan rasa rindunya kepada sang kekasih, model Paula Verhoeven (31) karena harus menjalani proses pingitan.

Baim Wong mengaku sudah seminggu tidak bertemu dengan Paula Verhoeven, karena proses pingitan sebelum keduanya menggelar akad nikah di gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018), yang disambung dengan resepsi pernikahan pada Sabtu (24/11/2018).

"Pasti yah kangen sama dia (Paula)," kata Baim Wong usai melangsungkan acara pengajian dan siraman di kediamannya di Jalan Teuku Cik Ditiro II, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

Terlebih, Baim akan melangsungkan acara midodareni di kediaman Paula, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu sore. Akan tetapi, ia tidak bisa bertemu dengan Paula.

"Tadi saya tanya, nanti seserahan dan midodareni saya bertemu Paula gak? Katanya sih enggak," ucapnya.

Baim mengungkapkan bahwa ia berharap bisa bertemu kekasihnya itu karena rindunya yang besar terhadap Paula, karena sudah seminggu tidak bertemu.

"Yah berharap banget sih ketemu. Yah kangen kan mau gimana lagi," ungkapnya.

Akan tetapi, Baim mengaku kerinduannya sudah berkurang, ketika beberapa waktu lalu dirinya menjalani syuting video klip untuk lagu pernikahannya bersama Paula.

"Jadi kemarin sempat syuting video klip untuk lagu pernikahan saya yang diberikan oleh Element. Syutingnya di rumah Paula. Yah memang enggak ketemu, cuman hanya dengar suaranya aja sih dari depan rumah. Yah kita dibatasi pintu doang," ujar Baim Wong.

Diberitakan sebelumnya, hubungan asmara Baim Wong dan Paula Verhoeven baru terjalin selama hampir setahun belakangan ini.

Baru beberapa bulan pacaran, Baim dan Paula sepakat untuk melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved