Antoine Griezmann Ingin Zinedine Zidane Gantikan Didier Deschamps

Seperti yang diketahui, Zidane saat ini masih menganggur usai mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid.

Antoine Griezmann Ingin Zinedine Zidane Gantikan Didier Deschamps
Getty Image/juara.net
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku terkejut timnya bisa menang telak 6-0 atas Espanyol, pada Minggu (31/1/2016).. 

ANTOINE Griezmann sudah mempersiapkan nama yang kelak akan menggantikan Didier Deschamps sebagai pelatih Timnas Prancis.

Ia menginginkan Zinedine Zidane sebagai suksesor jika nantinya Deschamps memutuskan mundur.

Melihat Deschamps meninggalkan Timnas Prancis dalam waktu dekat memang nyaris mustahil.

Pasalnya ia baru saja membawa Les Blues juara Piala Dunia 2018. Kendati gagal di UEFA Nations League, pihak federasi sepertinya tidak akan memecat sang pelatih.

Akan tetapi, tidak ada yang bisa memastikan hal tersebut di sepak bola. Griezmann pun tidak tahu sampai kapan Deschamps memimpin negaranya.

Baca: Persija Kian Optimistis Rebut Gelar Musim Ini

“Saya tidak tahu sampai kapan Deschamps akan brtahan sebagai pelatih tim nasional. Dia orang yang disegani dan semua pemain hormat padanya dan saya pikir dia akan memikul pekerjaan ini selama dia mau. Tapi walau bagaimana pun saya percaya Zidane merupakan pelatih terbaik yang tersedia saat ini,” ata Griezmann kepada ESPN dikutip dari football5star.

“Tapi kemungkinan itu hanya bisa terjadi jika Deschamps menjalani pekerjaan yang buruk. Tapi lagi-lagi saya katakan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ia menambahkan.

Seperti yang diketahui, Zidane saat ini masih menganggur usai mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid.

Sempat diisukan akan kembali ke Juventus sebagai Direktur Olahraga, pria berkepala plontos ini sepertinya masih belum tertarik kembali ke dunia sepak bola.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved