Polisi Kejar Pembacok Pelajar di Kembangan

Polisi masih mengejar pelaku pembacokan yang menewaskan pelajar di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Polisi Kejar Pembacok Pelajar di Kembangan
istimewa
Pelajar SMP Almansyuriah kelas IX, David Riyanto, tewas dianiaya dengan penggaris besi dan stick golf di Kembangan, Jakarta Barat. 

KAPOLSEK Kembangan Kompol Egman Adnan mengungkapkan, pihaknya masih memburu pelaku pembacokan terhadap seorang pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Almansyuriah kelas IX, David Riyanto, di GG Mandor RT 001 RW 03, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

"Masih (penyelidikan) bang.. Mohon doanya ya biar kasus ini tuntas (pelaku tertangkap)," tutur Egman saat dikonfirmasi Warta Kota, Selasa (20/11/2018).

Egman mengatakan, David tewas lantaran luka di bagian kepalanya akibat dihantam sebuah stik golf dan penggaris besi.

Dituturkan Egman, tindakan tersebut diduga dilakukan oleh siswa dari Mts Saadad Tuddarain.

"Menurut saksi mata, di lokasi terjadi tawuran antar pelajar. Korban saat itu mengendarai sepeda motor berboncengan dengan temannya. Saat itu, korban panik lantaran tengah dikejar oleh sekelompok siswa menggunakan motor," ucap Egman.

"Kejadian tawuran sekitaran 14.30 WIB, Senin (19/11/2018). Ketika itu, korban tengah kejar-kejaran dengan kelompok siswa lainnya dari sekolah berbeda. Korban ditusuk dan dibacok menggunakan penggaris besi, dipukul dengan stick golf di bagian kepalanya. Lalu, korban itu oleng dan menabrak mobil pick-up," paparnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Kembangan, IPTU Dimitri Mahendra mengatakan, korban saat itu tewas di tempat.

"Kami pun masih minta keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan bukti-bukti yang ada. Jadi, kasus ini masih penyelidikan kami," terangnya.

Penulis:
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved