Polisi Amankan 4 Pria Membawa Sajam di Kuburan

Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur mengamankan empat pria yang diduga terlibat tawuran.

Polisi Amankan 4 Pria Membawa Sajam di Kuburan
Istimewa
Polisi amankan empat orang pria yang diduga terlibat aksi tawuran. 

JATINEGARA, WARTA KOTA -- Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur mengamankan empat pria yang diduga terlibat tawuran.

Bahkan dari pemeriksaan empat pria tersebut didapati sejumlah senjata tajam.

Kepala Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur, Ipda Baridi mengatakan bahwa penangkapan empat pria tersebut berdasarkan informasi warga, adanya aksi tawuran antar kelompok pemuda di sekitar TPU Prumpung.

Setelah menindak lanjuti laporan tersebut pihaknya pun langsung bergegas ke lokasi yang kebetulan tidak jauh dari beradaan para tim Rajawali yang tengah berpatroli.

"Informasi awal kita mendapatkan laporan dari warga adanya tawuran, sehingga kami pun langsung menuju ke lokasi," kata Ipda Baridi, Selasa (20/11/2018).

Setibanya di lokasi aksi tawuran pun langsung diredam, mereka pun berusaha kabur, namun setelah polisi melakukan penyisiran di area TPU Prumpung ditemukan empat orang pria tengah berpura-pura tidur.

Walau didirinya sempat mengelak tidak terlibat tawuran namun polisi menemukan dua buah sajam didekat empat pria tersebut, dengan barang bukti yang ditemukan mereka mengaku terlibat aksi tawuran tersebut.

"Keempatnya kita tangkap di area TPU. Mereka berpura-pura tidur, namun didekat mereka ditemukan dua buah senjata tajam, selanjutnya kita bawa ke Polsek," katanya.

Guna kepentingan lebih lanjut keempat pria, Yakni MAN, MS, MLA, dan RS, langsung digelandang ke Polsek Jatinegara guna pemeriksaan atas temuan sejata tajam tersebut. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved