Ayah Korban Tawuran yang Tewas Sebut Anaknya Pernah Diancam

sehari sebelum anaknya ditemukan tewas dalam aksi tawuran tersebut, korban sempat bercerita, jika anaknya pernah di ancam oleh siswa sekolah lain.

Ayah Korban Tawuran yang Tewas Sebut Anaknya Pernah Diancam
Warta Kota
Solicat (50) ayah dari David Riyanto (15) korban tewas saat tawuran di Jakarta Barat. 

SOLICAT (50) ayah dari David Riyanto (15) tak menyangka jika anaknya menjadi korban tawuran pelajar di Kembangan Utara Jakarta Barat, Senin (19/11) kemarin.

Dirinya hanya dapat melihat jenazah anaknya yang telah terbujur kaku di ruang jenazah RS Polri Kramat Jati.

Dirinya beserta Istri pun masih shock akan peristiwa tersebut, padahal menurutnya anak pertamanya tersebut tidak pernah terlibat tawuran sebelumnya.

Bahkan David dikenal dengan sosok yang rajin ibadah dan pulang tepat waktu.

Baca: Diduga Korban Pembacokan saat Tawuran, Pelajar SMP Bersimbah Darah di Kembangan

Namun, Senin (19/11) sore, dirinya dikejutkan dengan informasi bahwa anaknya tewas setelah terlibat tawuran.

"Dapet info dari temennya, kalo david meninggal, makannya langsung ke RS Polri karena jenazah dibawa ke sini. Info yang saya dapat tadi bilangnya di dicegat saat berboncengan dengan temennya," kata Solicat di RS Polri, Senin (19/11/2018) malam.

Menurut Solicat, sehari sebelum anaknya ditemukan tewas dalam aksi tawuran tersebut, korban sempat bercerita, jika anaknya pernah di ancam oleh siswa sekolah lain.

Baca: 8 Orang Jadi Tersangka Terkait Tawuran yang Menyebabkan Seorang Pelajar Tewas di Bintaro

"Beberapa hari lalu dia sempat cerita diancam siswa sekolah lain, enggak cuma dia, teman satu sekolahnya juga jadi incaran murid sekolah itu," ucapnya,

Bahkan, anak sulungnya itu, sudah beberapa kali dikejar oleh pelajar dari sekolah lain saat sedang dalam perjalanan pulang ke rumah. Namun beruntung nyawanya masih selamat.

"Sebelumnya dia memang sempat cerita kalau pernah diancam, dikejar-kejar juga katanya, setahu saya dia enggak pernah ikut-ikutan, kalau ada yang seperti itu pasti dia menghindar," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved