Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga dan Seorang Pria ke Polisi

Komedian dan pembawa acara Vicky Prasetyo (34) melaporkan istrinya, Angel Lelga (34) ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga dan Seorang Pria ke Polisi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Vicky Prasetyo seusai persidangan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (8/11/2018). 

KOMEDIAN dan pembawa acara Vicky Prasetyo (34) melaporkan istrinya, Angel Lelga (34) ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Vicky melaporkan Angel Lelga ke pihak yang berwajib atas dugaan perzinahan yang dilakukannya bersama seorang laki-laki di kediamannya.

Pelaporan dugaan perzinahan itu, dilakukan oleh Vicky Prasetyo pada Senin (19/11/2018) siang.

Didamping dua kuasa hukumnya, Marlon dan Salahudin Pakaya, laporan Vicky diterima oleh petugas.

Marlon mengatakan, Vicky tidak melaporkan istrinya saja, melainkan juga laki-laki yang diduga selingkuhan Angel Lelga bernama Fiki Alman.

"Vicky Prasetyo resmi melaporkan terlapor Angel Lelga dengan Fiki Alman atas kejadian tadi malam, dengan diduga pasal 284 yaitu perzinahan. Laporannya diterima dengan nomor LP 2256/k/ix/2018prjmetrojakartaselatan," kata Marlon usai mendampingi Vicky Prasetyo membuat laporan.

Marlon menambahkan bahwa laporan kepolisian itu merupakan tindak lanjut kekesalan dan kemarahan Vicky, kepada istrinya yang dimana saat ini rumah tangganya sedang diujung tanduk.

"Jadi kita juga mohon kepada pihak kepolisian agar segera menindaklanjuti laporan kita ini," ucap Marlon.

Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga di Jalan Benda No. 169, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin pukul 02.00 WIB.

Dalam penggerebekan tersebut, Vicky mendapati bahwa istrinya diduga sedang bersama laki-laki lain yang usianya lebih muda di dalam kamar. 

Kekesalan Vicky memuncak ketika tahu Angel diduga selingkuh dengan pria yang diketahui bernama Fiki Alman sehingga ia memanggil polisi untuk datang ke rumah Angel.

Polisi datang, Angel Lelga dan Fiki Alman dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan pukul 05.00 WIB, guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved