Breaking News:

UEFA Nations League

Roberto Mancini Ingin Melihat Aksi Pemain Muda Italia Lebih Jauh

Mancini mengaku puas melihat respon dari para suporter karena dinilai mampu kembali menciptakan kegembiraan untuk timnas Italia.

Editor: Dewi Pratiwi
Getty Image/Bola News
Roberto Mancini 

ROBERTO Mancini menantikan aksi pemain muda Italia dalam uji coba internasional melawan Amerika Serikat, Rabu (21/11/2018).

Hasil imbang tanpa gol melawan Portugal di San Siro menutup perjalanan Azzurri di UEFA Nations League.

Meski begitu, Mancini dkk masih punya laga uji coba melawan AS di Genk.

"Kami sedikit sial dalam beberapa situasi, tetapi tim ini membuktikan bahwa ia bisa bersaing di level mana pun di masa depan dan kami hanya akan semakin kuat dari sini," kata sang pelatih pada Che Tempo Che Fa.

Baca: Kevin/Marcus Ingin Pertahankan Gelar di World Tour Final Desember Mendatang

Mancini mengaku puas melihat respon dari para suporter karena dinilai mampu kembali menciptakan kegembiraan untuk timnas Italia.

"Kami mampu melakukannya karena para pemain memainkan sepak bola yang sangat bagus. Tentu saja, masih ada jalan panjang dan kami sedang bekerja, berusaha untuk membenahi Nazionale dengan pemain muda dan pendekatan taktik yang berbeda," ungkapnya.

Saat ditanya mengenai kemampuan para pemain mudanya, Mancini mengatakan kalau ia masih ingin melihat aksi para pemain mudanya.

"Semoga, banyak pemain muda akan dapat kesempatan untuk bermain, karena itu berarti kami punya masa depan cerah di depan kami. Saya pikir, ada banyak pemain muda berbakat di luar sana, mereka hanya butuh menimba lebih banyak pengalaman," tandas eks pelatih Manchester City dan Inter Milan itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved