Polisi Tangkap Dua Pelaku Pemalakan Sepasang Kekasih di Kramat Jati

Berniat untuk pulang kerumah sepasang kekasih di Kramat Jati dipalak oleh dua pemuda yang tengah mengendarai sepeda motor.

Polisi Tangkap Dua Pelaku Pemalakan Sepasang Kekasih di Kramat Jati
dok. Tim Rajawali
Dua pelaku pemerasan diamankan tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur di Kramat Jati pada Minggu (18/11/2018) malam. (dok. Tim Rajawali) 

BERNIAT untuk pulang ke rumahnya di Kramat Jati, sepasang kekasih  dipalak oleh dua pemuda yang tengah mengendarai sepeda motor.

Namun aksinya gagal setelah korban berusaha melawan dan diketahui polisi.

Sepasang kekasih Muhammad Fazrie (18) dan Diana Ahmad (19) dipalak oleh dua orang tak dikenal saat melintas di Jalan Dewi Sartika, Minggu (18/11/2018) malam.

Ketika itu korban yang tegah melintas dengan sepeda motor dipepet oleh dua orang pemuda.

Kepala Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur, Ipda Baridi mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi bertepatan saat petugas patroli rutin di wilayah Jakarta Timur.

Ketika melintas di Jalan Dewi Sartika, terdapat seorang pria berteriak minta tolong.

"Kejadian sekitar pukul 00.00, kebetulan saat itu kami tengah berpatroli, melihat empat orang di pinggir jalan, tak lama salah satu dari empat orang tersebut berteriak, karena curiga kami langsung menghampiri," kata Ipda Baridi, Senin (19/11/2018).

Namun saat polisi mencoba menghampiri, dua orang pemuda berusa melarikan diri, karena curiga keduanya langsung diamankan oleh petugas.

Setelah mendapat keterangan dari salah satu korban, rupanya dua pemuda yang akan kabur tersebut hendak melakukan pemalakan.

Bahkan saat itu, pelaku menakut-nakuit akan melukai korban jika tidak menyerahkan handphone korban dengan pisau yang mereka sembunyikan dari dalam bajunya.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved