Breaking News:

Pelajar 13 Tahun Tak Mahir Mengemudi Mobil, Tubruk Pemotor di Palmerah

Pelajar 13 Tahun Tak Mahir Mengemudi Mobil, Tubruk Pemotor di Palmerah. Mari simak kronologisnya.

Pelajar 13 Tahun Tak Mahir Mengemudi Mobil, Tubruk Pemotor di Palmerah
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
Pengemudi minibus Toyota Avanza B-2158-PFH, Fauzan Al Hafiz Hendriyono (13), menabrak pengendara sepeda motor matik Honda Beat B-3704-BPD, M Fadil (16), di Jalan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, sekitaran 20.00 WIB, Minggu (18/11/2018). Beruntung, kejadian ini tak menelan korban jiwa namun untuk kedua kendaraan tersebut, dalam kondisi ringsek.

PENGEMUDI minibus Toyota Avanza B-2158-PFH, Fauzan Al Hafiz Hendriyono (13), menabrak pengendara sepeda motor matik Honda Beat B-3704-BPD, M Fadil (16), di Jalan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, sekitaran 20.00 WIB, Minggu (18/11/2018).

Beruntung, kejadian ini tak menelan korban jiwa namun untuk kedua kendaraan tersebut, dalam kondisi ringsek.

"Dalam kejadian ini, pengendara motor Honda Beat (M Fadil) yang masih berstatus pelajar ini hanya alami luka memar bagian punggung dan kini dirawat di RS Pelni. Sementara pengemudi mobil Avanza (Fauzan), baik-baik saja dan kini diperiksa," papar Kasatlantaswil Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco, Senin (19/11/2018).

Menurut Ganet, pengemudi mobil tak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) ini terbilang nekat mengendarai mobil milik temannya itu. Ganet menuturkan, apabila pengemudi mobil ini tidak mahir dalam mengendarai mobil.

"Kedua orangtua pengemudi mobil ini, aslinya tak punya kendaraan sama sekali. Baik motor ataupun mobil. Sehingga, memang tidak sama sekali mahir mengendarai mobil. Mobil kala itu dikendarainya milik temannya yang numpang di mobil itu. Masing-masing orangtuanya ini di Samsat sekarang dan sedang dibina," katanya. 

Penulis:
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved