Liga 1

Jafri Sastra Sebut Tiga Poin Penting untuk PSIS

Kemenangan memang memiliki arti penting bagi PSIS yang berniat untuk segera mengamankan diri dari jeratan degradasi.

Jafri Sastra Sebut Tiga Poin Penting untuk PSIS
Bola Skor
Jafri Sastra 

PSIS Semarang dengan perkasa mencukur Persib Bandung tiga gol tanpa balas dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Minggu (18/11/2018).

Meski tidak diunggulkan namun skuat asuhan Jafri Sastra bermain dengan sangat ciamik dengan sukses mempermalukan tim tamu.

Pujian pun meluncur dari mulut pelatih asal Padang tersebut bagi para pasukannya.

“Alhamdulilah, anak-anak bisa menerapkan skema yang kami inginkan dan punya mental yang luar biasa pada hari ini,” kata Jafri dikutip dari simamaung.

Kemenangan memang memiliki arti penting bagi PSIS yang berniat untuk segera mengamankan diri dari jeratan degradasi.

Baca: Kevin/Marcus Ingin Pertahankan Gelar di World Tour Final Desember Mendatang

PSIS pun kini makin aman lantaran terus membenahi posisinya di klasemen. Sempat berada di zona merah, Mahesa Jenar sekarang sudah duduk di peringkat 9 dengan poin 42.

“Tiga poin sangat penting bagi kami terutama posisi di klasemen papan tengah. Harapannya masih ada tiga pertandingan kami harus bekerja lebih keras lagi,” kata Jafri menambahkan.

Disinggung mengenai kunci sukses timnya meredam Persib, pemain memang sudah diminta untuk mewaspadai serangan balik tim lawan.

Selain itu Jafri juga menginginkan anak asuhnya supaya bermain dengan lepas tanpa beban. Karena di laga ini Persib berada di posisi yang lebih terbebani untuk menang.

“Kami mewanti-wanti pemain untuk mengantisipasi counter attack mereka. Selain itu beban untuk mencari poin ada di Persib maka dari itu saya meminta anak-anak untuk bermain lepas,” ujarnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved