Ibunya Dipandang Sebelah Mata oleh Orang Kaya, Ini yang Dilakukan Hotman Paris

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea sudah terbiasa dengan harta yang berkelimpahan.

Ibunya Dipandang Sebelah Mata oleh Orang Kaya, Ini yang Dilakukan Hotman Paris
print screen/Instagram @hotmanparisofficial
Video diunggah oleh dirinya lewat akun Instagram @hotmanparisofficial yang menceritakan bagaimana pengalaman ibunya ketika dibawa mengunjungi sebuah restoran mahal. 

PENGACARA kondang, Hotman Paris Hutapea sudah terbiasa dengan harta yang berkelimpahan.

Tak dipungkiri, jalan-jalan ke luar negeri termasuk makan di restoran mahal dengan harga menu fantastis biasa dilakukannya.

Namun dirinya tak hanya menikmati kekayaan itu sendiri, melainkan juga mengajak ibu kandungnya untuk bisa mengunjungi restoran mahal.

Sebuah video diunggah oleh dirinya lewat akun Instagram @hotmanparisofficial yang menceritakan bagaimana pengalaman ibunya ketika dibawa mengunjungi sebuah restoran mahal.

Dirinya menceritakan ibu kandungnya dibawa dari kampung halamannya di Sumatera Utara untuk makan di sebuah restoran di Paris, Perancis.

Bukan bercerita tentang bagaimana rasa makanan tersebut dikomentari ibunya, malahan Hotman Paris menceritakan pengalaman buruk yang dialami ibunya.

Ketika mengunjungi restoran tersebut disebutkan bahwa ibunya direndahkan oleh pengunjung restoran tersebut yang notabene adalah artis-artis luar negeri terkenal.

Namun Hotman Paris pun berhasil membuktikan kepada pengunjung dan pelayanan restoran di sana bahwa ibunya berhak dihargai.

"Ketika ibu kandung saya dari kampung saya bawa makan ke sini puluhan tahun lalu, dia keluarkan telur dan kacang dari jaketnya untuk dikasih ke cucu-cucunya," ujar Hotman Paris dalam video tersebut.

"Saya tidak malu. Semua artis top dunia melihat itu seorang nenek-nenek mengeluarkan telur dari jaketnya," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved