Dugaan Zinah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ingin Diselesaikan di Pengadilan

Komedian dan pembawa acara Vicky Prasetyo (34) melaporkan istrinya, Angel Lelga (34) ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dugaan Zinah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ingin Diselesaikan di Pengadilan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vicky Prasetyo 

KOMEDIAN dan pembawa acara Vicky Prasetyo (34) melaporkan istrinya, Angel Lelga (34) ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga ke pihak yang berwajib, atas dugaan perzinahan yang dilakukannya bersama seorang laki-laki di kediamannya.

Pelaporan dugaan perzinahan itu, dilakukan oleh Vicky Prasetyo pada Senin (19/11/2018) siang.

Didamping dua kuasa hukumnya, Marlon dan Salahudin Pakaya, laporan Vicky diterima oleh petugas dan diberi nomor laporan LP/2256/k/XI/2018/prjmetrojakartaselatan.

Salahudin Pakaya menjelaskan bahwa Vicky Prasetyo ingin menyelesaikan kasus dugaan perzinahan ini hingga pengadilan, sehingga ia tidak main-main untuk memenjarakan Angel.

"Klien kami Vicky melihat langsung dan mendapati langsung pada pukul 2 pagi tadi. Jadi di rumah terlapor (Angel) ada laki-laki dan perempuan di dalam sebuah kamar," kata Salahudin Pakaya usai mendampingi Vicky Prasetyo membuat laporan.

"Memilih jalur hukum untuk menyelesaikan proses tersebut sampai proses pengadilan," tambahnya.

Lanjut Salahudin, Vicky juga melakukan penggerebekan dengan prosedur yang benar, yakni menghadirkan saksi warga dan juga Ketua RT lingkungan rumah Angel.

"Penggerebekan tersebut disaksikan pak RT dan warga-warga, sehingga dengan alasan itu Vicky menempuh jalur hukum dan tidak melakukan tindakan-tindakan di luar batas kewajaran," ucap Salahudin Pakaya.

Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga di Jalan Benda No. 169, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin pukul 02.00 WIB.

Dalam penggerebekan tersebut, Vicky mendapati bahwa istrinya diduga sedang berselingkuh didalam kamarnya bersama dengan laki-laki lain yang usianya lebih muda.

Tentu, kekesalan Vicky memuncak bahwa tahu Angel diduga selingkuh dengan pria yang diketahui bernama Fiki Alman, sehingga ia memanggil pihak kepolisian untuk datang ke rumah Angel.

Polisi datang, Angel Lelga dan Fiki Alman dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan pukul 05.00 WIB, guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved