Breaking News:

BREAKING NEWS: Vicky Prasetyo Pergoki Angel Lelga Berduaan di Kamar Bersama Pria Lain

Beredar sebuah video di media sosial instagram yang berisikan penggerebekan perzinahan Angel Lelga dengan laki-laki yang bukan suaminya.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat press conference program Ramadan Trans TV, di The Hook Restaurant, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018). 

BIDUK rumah tangga Angel Lelga (34) dan Vicky Prasetyo (34) terus memanas, di tengah proses perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Memanasnya kisruh rumah tangga mereka ditambah dengan kabar Angel Lelga yang diduga melakukan perzinahan dengan seorang pria, di kediamannya.

Beredar sebuah video di media sosial instagram yang berisikan penggerebekan perzinahan Angel Lelga dengan laki-laki yang bukan suaminya.

Baca: Buruh Eskpedisi Tewas Tertimpa Saat Turunkan Alat Kesehatan di RSUD Budi Asih

Penggerebekan itu pun langsung dilakukan oleh suami Angel Lelga sendiri, yakni Vicky Prasetyo. Video tersebut memperlihatkan bahwa Angel Lelga berada di dalam sebuah kamar bersama seorang pria yang tidak dikenal.

Penggerebekan perzinahan Angel Lelga dibenarkan oleh kuasa hukum Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya, ketika dihubungi Warta Kota melalui sambungan telepon, Senin (19/11/2018).

"Iya benar (penggerebekan). Vicky yang melakukan penggerebekan perzinahan di rumahnya Angel. Pas didatangi, ternyata Angel berada di kamar bersama laki-laki lain," kata Salahudin Pakaya.

Baca: Sandiaga Uno Tak Pernah Diajak Bahas Dana Kelurahan Saat Masih Jabat Wakil Gubernur DKI

Salahudin menjelaskan, ia tidak tahu Vicky Prasetyo mendapatkan informasi dari mana mengenai istrinya yang diduga sedang berbuat zinah.

Namun, kejadian itu terjadi di kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin pukul 02.00 WIB.

"Vicky ini kan masih jadi suami sah dan masih bertanggung jawab. Jadinya ya ini kejadian yang memalukan sekali," ucapnya.

Salahudin menambahkan, saat mengetahui istrinya diduga berzinah, Vicky Prasetyo sangat kaget dan murka. Karena, pernikahannya dengan Angel Lelga masih sah di mata negara dan agama.

Baca: Hadapi Surya Paloh dan Partai Nasdem, Rizal Ramli Klaim Dibela 1.520 Pengacara

Selain itu, menurut Salahudin, Vicky Prasetyo juga tidak mengetahui siapa laki-laki yang diduga berzinah dengan istrinya itu, di dalam kamar yang lampunya dimatikan.

"Saya sih enggak tahu nama laki-lakinya itu siapa. Cuma, pria itu masih muda," ungkapnya.

Lanjut Salahudin, saat ini Angel Lelga dan laki-laki mudanya itu sudah diamankan oleh aparat kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan, guna dimintai keterangan.

"Semalam penggerebekan juga ada warga sekitar ya. Terus kemudian disaksikan warga, Angel Lelga dibawa ke Polres Jakarta Selatan dan sekarang melakukan proses visum," papar Salahudin Pakaya. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved