Breaking News:

UEFA Nations League

Age Hareide Beri Kesempatan Pemain Muda

Dua pemain inti Denmark sudah dipulangkan ke klub masing-masing; kiper Kasper Schmeichel dan gelandang tengah Thomas Delaney.

Editor: Dewi Pratiwi
HITC
Åge Hareide 

DENMARK sudah memastikan diri lolos ke semifinal UEFA Nations League atau Liga Negara Eropa (UNL) sebagai juara Grup 4 Liga B setelah kemenangan atas Wales (1-2) Sabtu (17/11/2018).

Pasukan Dinamit akan tampil dengan skuad alternatif ketika menjamu Irlandia, di Aarhus, Selasa (20/11/2018) dini hari WIB.

Age Hareide, Pelatih Timnas Denmark, akan memberi kesempatan kepada beberapa pemain muda untuk tampil bersama para pemain senior di laga penutup putaran grup besok.

Dua pemain inti Denmark sudah dipulangkan ke klub masing-masing; kiper Kasper Schmeichel dan gelandang tengah Thomas Delaney.

Mereka tak lagi masuk dalam skuad yang akan tampil di Ceres Park, karena harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Hareide akan memercayakan gawang Denmark kepada Frederik Ronnow. Kiper berusia 26 tahun yang bermain untuk klub Jerman, Eintrach Frankfurt, itu baru enam kali tampil di laga internasional untuk pasukan Dinamit, dan laga melawan Irlandia akan menjadi penampilan pertamanya tahun ini.

Baca: Kevin/Marcus Ingin Pertahankan Gelar di World Tour Final Desember Mendatang

Meskipun Denmark akan tampil dengan tim alternatif, Hareide ingin tetap memastikan skuad yang diturunkan bakal memberikan hiburan kepada para fan yang datang ke Ceres Park.

"Kami ingin membalas dukungan yang sudah diberikan kepada tim," ujar Hareide seperti dikutip Stiften.

Denmark bersama dengan Ukraina dan Bosnia menjadi tim di Liga B yang sudah memastikan tempat ke semifinal UNL 2018-2019.

Denmark memimpin klasemen Grup 4 dengan mengemas tujuh poin dari tiga laga yang sudah dimainkan.

Pada pertemuan pertama dengan Irlandia di Dublin, 14 Oktober lalu, Denmark berhasil menahan imbang pasukan Tentara Hijau tanpa kebobolan gol.

Hareide berharap timnya bisa mengulangi kemenangan atas Wales (2-0) di Aarhus, September lalu, dan menjadi penutup sempurna perjalanan Denmark sebelum tampil di semifinal UNL bulan Juni tahun depan.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (18/11/2018)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved