VIDEO: Ketika Menkominfo Tirukan Vokalis Queen Freddy Mercury

Saat itu Rudiantara tampil sebagai wakil pemerintah yang diundang untuk menghadiri penghargaan pemenang kontes video kreatif.

"Eeeeoooo eeeeoooo sekali lagi eeeeoooo,"

Begitulah teriakan Menteri Komunikasi dan Informatikan (Menkominfo), Rudiantara ketika menyemangati para hadirin di sebuah acara lomba video aplikasi chatting smartphone di sebuah mall, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

Rudiantara mengaku, teriakan tersebut terinspirasi dari vokalis grup musik Queen, Freddie Mercury, khususnya dari penampilan grup musik tersebut di acara Live Aid.

Saat itu Rudiantara tampil sebagai wakil pemerintah yang diundang untuk menghadiri penghargaan pemenang kontes video kreatif.

Lelaki kelahiran Bogor, 59 tahun lalu itu mengakui, kompetisi kreatif seperti itu sangat dibutuhkan, karena kemajuan teknologi berawal dari kompetisi-kompetisi seperti itu.

Dari teknologi-teknologi yang berkembang dalam dunia start up, diharapkan ekonomi Indonesia, khususnya yang berbasis pada jasa, bisa terus meningkat. (Tribunnews / Lendy Ramadhan).

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved