Ajang The Voice Indonesia Masuki Babak Blind Auditions Yang Penuh Kejutan

Ajang The Voice Indonesia Memasuki babak Blind Auditions yang diikuti 11 peserta yang datang dari seluruh penjuru tanah air

Ajang The Voice Indonesia Masuki Babak Blind Auditions Yang Penuh Kejutan
dok gtv
The Voice Indonesia memasuki babak Blind Auditions, Kamis (15/11/2018) yang diikuti 11 peserta 

WARTA KOTA, KEBON JERUK  -------  Memasuki babak Blind Auditions tadi malam Kamis (15/11/2018)  11 peserta yang datang dari seluruh penjuru tanah air kembali membuktikan kemampuannya di panggung besar The Voice Indonesia untuk dapat dipilih masuk dalam tim masing-masing coach.

The Voice Indonesia memasuki babak Blind Auditions yang diikuti 11 peserta, Kamis (15/11/2018)
Ajang The Voice Indonesia memasuki babak Blind Auditions yang diikuti 11 peserta, Kamis (15/11/2018) (dok gtv)

Agseisa yang akrab dipanggil Age menjadi peserta pertama yang membuka Blind Audition tadi malam, peserta asal Banjarmasin ini datang dengan membawakan lagu berjudul Rock With You milk Jessie J. “Dia keren banget” puji coach Armand. Hal serupa juga disampaikan oleh coach VidiNino, “Kamu membuat kita tercengang!”. Semua coaches memutar kursi untuknya namun Age justru memilih masuk ke Tim VidiNino.

Selain Age, Dodi peserta asal Bangka Belitung pun berhasil masuk dalam Tim VidiNino, Yang menarik dalam penampilan Dodi adalah dia satu-satunya peserta yang membawakan lagu dengan bahasa arab. Jelas penampilanya mencuri perhatian semua coaches. “Kamu pintar mengambil angel” puji coach Anggun.

Coach Titi pun mengatakan bahwa suara Dodi merupakan suara yang paling bagus sepanjang sejarah The Voice Indonesia. Dodi yang memiliki kebiasaan meminum air bekas cuci kaki sang ibu ini sempat membuat ‘GR’ coach Armand dengan sempat menyinggung lagu berjudul ‘perdamaian’ dan mengira Dodi akan memilih dirinya, tapi Dodi justru masuk dalam Tim VidiNino.

The Voice Indonesia memasuki babak Blind Auditions yang diikuti 11 peserta, Kamis (15/11/2018)
ajang The Voice Indonesia memasuki babak Blind Auditions yang diikuti 11 peserta, Kamis (15/11/2018) (dok gtv)

Meski kehilangan Dodi, coach Armand mendapat peserta potensial lain. Adalah Matt peserta berusia 21 tahun asal Bandung. Suara Matt yang berat dan kuat akan karakter rocknya memukau semua coaches. “Suara kamu nyanyinya jauh dari dalam hati” puji Anggun.

“Suara kamu itu campuran Armand dan Anggun” tambah VidiNino. Meski keikutsertaannya dalam ajang The Voice tidak di support orangtua tapi Dodi berhadil membuktikan kemampuannya tadi malam. Coach Armand lantas berinisiatif untuk menghubungi sang bunda, Dodi jelas sangat terharu bahkan hampir menangis mendengar suara sang bunda dan mengatakan bahwa Ia lolos babak Blind Auditions. Hal itu pun dirasakan oleh coach Vidi yang ikut menangis melihat Matt.

Aldo peserta muda asal Flores pun berhasil masuk dalam Tim Armand. Lagu Langit Abu-Abu milik Tulus dibawakanya dengan sangat Apik. Tak ayal hal itu membuat semua coach standing applause dan memutar kursi untuk nya. “Tekstur kamu langka” ujar coach Titi. “Gw gak tau lagu ini, Karena kamu memasukan cerita dalam lagu ini yang biking gw tertarik” ujar coach Armand yang bangga karena Aldo masuk dalam Timnya.

The Voice Indonesia memasuki babak Blind Auditions yang diikuti 11 peserta, Kamis (15/11/2018)
Ajang The Voice Indonesia memasuki babak Blind Auditions yang diikuti 11 peserta, Kamis (15/11/2018) (dok gtv)

Episode kali ini begitu spesial bagi coach Titi, karena salah satu peserta bernama Keisha ternyata adalah anak gitaris band Riff ‘Ovy’ yang merupakan mantan saumi Titi. Anggun menjadi coach pertama yang memutar kursi untuk Keisha yang disusul oleh Titi. Titi berteriak kaget melihat Keisha dan langsung berlari ke arahnya. Seketika panggung langsung ramai dengan keadaan tersebut. “Suara kamu sangat control, cara bernyanyi kamu berkelas, mahal banget” bujuk Anggun. Tapi jelas pastinya Keisha melilih Titi sebagai coachnya. Cilla dari Jakarta juga berhasil masuk dalam Tim Titi.

Selanjutnya seorang pengamen bersuara emas bernama Pardo berhasil mengubah nasibnya dengan membuktikan kemampuannya di episode blind audition tadi malam, lewat lagu Wrecking Ball milik Miley Cyrus yang dia bawakan berhasil membuat coach Anggun memutar kursi untuknya.

Pardo yang sudah merantau selama 6 tahun ini telah mencoba segala macam pekerjaan untuk menyambung hidup di Jakarta. Pardo pun sudah cukup lama tidak bertemu dengan keluarganya terutama dengan sang bunda.

Ajang The Voice Indonesia memasuki babak Blind Auditions yang diikuti 11 peserta, Kamis (15/11/2018)
Ajang The Voice Indonesia memasuki babak Blind Auditions yang diikuti 11 peserta, Kamis (15/11/2018) (dok gtv)

Dan kemudian Tim The Voice menyiapkan kejutan bagi Pardo dengan menghadirkan sang bunda di atas panggung. Coach Nino sempat memintannya untuk menyanyikan sebuah lagu batak yang menceritakan tentang kerinduan tentang kampung halaman, dan seketika sang mama memelukanya dari belakang. Pardo pun kaget luar biasa. Para coaches tak kuasa menahan air mata melihat momen Pardo bertemu dengan sang bunda. Selain Pardo, Syahril pun berhasil bergabung dalam tim Anggun malam itu.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved