Wulan Guritno: Gua Lagi Blow Rambut, Eh Gardu Listrik Kebakaran

Aktris Wulan Guritno (38) mengalami kejadian yang menegangkan, ketika gardu listrik di dekat rumahnya terbakar hebat.

Wulan Guritno: Gua Lagi Blow Rambut, Eh Gardu Listrik Kebakaran
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Wulan Guritno ketika ditemui di sela-sela jumpa pers 'Enam Belas Festival Film', di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jumat (16/11/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Aktris Wulan Guritno (38) mengalami kejadian yang menegangkan, ketika gardu listrik di dekat rumahnya terbakar hebat.

Wulan Guritno sempat mengunggah sebuah video gardu listrik rumahnya terbakar ke media sosial instagram miliknya, pada Minggu (11/11/2018).

Baca: Wulan Guritno Kesal saat Gardu Listrik Lingkungan Rumahnya Terbakar

Tentu, rasa kesal pun dicurahkan oleh Wulan Guritno kepada petugas pemadam kebakaran dan PLN, yang lamban mengurusi peristiwa kebakaran tersebut.

Wulan Guritno menceritakan ketika gardu listrik dekat rumahnya terbakar, ia sedang menyaksikan tayangan di televisi.

"Pas kebakaran, itu gua lagi mau nonton sirkus ya hari Minggu. Makanya pas IG stories rambutku lagi basah karena aku lagi mau ngblow. Gua lagi blow rambut, eh gardu listrik kebakaran," kata Wulan Guritno ketika ditemui di sela-sela jumpa pers 'Enam Belas Festival Film', di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jumat (16/11/2018).

Wulan menjelaskan bahwa ketika ia sedang mem-blow rambutnya, suaminya yaknui Adila Dimitri teriak dan meminta ia dan anak-anak yang ada di rumah untuk keluar karena gardu listrik terbakar.

Ibu tiga anak itu pun mengaku menanggapi kepanikan suaminya yang berteriak itu dengan santai. Sambil ngeblow rambut, Wulan pun sempat bertanya kepada sang suami.

"Tiba-tiba suami aku teriak, 'keluar dari rumah beb!!! Keluar'. Terus gua bingung kan, kenapa sih si kalem itu kenapa teriak-teriak. Si kalem itu bisa juga teriak. Eh makin keras suara dia itu 'Cepetan!!'. Gua bilang, 'Ya entar dulu lagi ngeblooow' gitu," ucapnya.

"Terus dia (Adila) jawab, 'Enggak bisa! Turun sekarang juga'. Nah, pas turun juga udah ada warga dari perkampungan," tambahnya.

Setelah keluar rumah, Wulan mencoba menghubungi petugas pemadam kebakaran dan PLN, agar segera dilakukan tindakan pemadaman kebakaran itu.

"Setelah dihubungi, 10 menit, 20 menit, dan 30 menit tidak datang dan kita semua semakin deg-degan. Akhirnya aku bersuara di sosial media dan kemudian pemadam kebakaran datang," ujar Wulan Guritno. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved