VIDEO: PPP Kubu Humphrey Dukung Prabowo Sandiaga

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta resmi mendukung pasangan capres cawapres nomor urut 02

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta resmi mendukung pasangan capres cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Hal tersebut merupakan satu di antara hasil Mukernas III PPP yang dibacakan langsung oleh Ketum PPP muktamar Jakarta, Humphrey Djemat.

"Maka forum Mukernas III muktamar Jakarta menjatuhkan dukungan politiknya untuk bersama berjuang dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden Rpublik Indonesia nomor urut 02 yakni pasangan Prabowo-Sandi dalam momentum menuju pilpres 2019," ujar Humphrey di Sekretariat DPP PPP, Jalan Talang no 3, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/11/2018).

Humphrey menjelaskan alasan forum Mukernas III PPP Muktamar Jakarta memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

Dia menuturkan pasangan Prabowo-Sandi memiliki visi kepemimpinan yang diinginkan oleh forum Mukernas III PPP.

"Mukernas PPP Muktamar Jakarta berada dalam frame poltik untuk memebrikan dukungan kepada putra terbaik indonesia yang memiliki visi pembangunan ke-Indonesiaan guna mewujudkan perbaikan ekonomi, politik, hukum, sosial, keumatan tanpa diskriminasi," bebernya.

"Dengan keteguhan memberikan komitmen pada kemandirian, kedaulatan dan martabat bangsa Indonesua serta nuansa kedamaian dan kesejukan di tengah kehidupan warga negara dalam tata pergaulan nasional dan global dewasa ini," imbuhnya.

Untuk mewujudkan dukungan kepada paslon nomor urut 02 itu, Humphrey menyatakan pihaknya akan mengerahkan seluruh kemampuan guna memenangkan Prabowo-Sandi.

"Terkait dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden forum Mukernas III PPP Mukktamar Jakarta akan menggunakan semua sumber daya partai mulai dari struktur DPP, DPW dan DPC hingga PAC PPP dan kader di akar rumput yang hingga kini masih solid dan terpelihara guna membantu pemenanagn pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02," pungkasnya.(*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved