Paige VanZant Terbakar Rindu di Ring Pertarungan

Sebagai petarung, Paige yang tercatat sebagai petarung berparas jelita dan seksi ini, tetap menjalani sejumlah program latihan.

Paige VanZant Terbakar Rindu di Ring Pertarungan
ABC News
Paige VanZant 

SETELAH hampir 12 bulan menepi dari laga pertarungan kombinasi Ultimate Fighting Championships-Mixed Martial Art (UFC-MMA) akibat cedera patah tangan, Paige VanZant mengumumkan keinginannya untuk kembali bertarung.

Menjalani operasi, perawatan, dan pemulihan, Paige bukan hanya bersantai dan berleha-leha.

Sebagai petarung, gadis yang tercatat sebagai petarung berparas jelita dan seksi ini, tetap menjalani sejumlah program latihan.

Seperti dikutip dari Bloody Elbow, Wrestling Inc, dan The Sun, Paige mengaku, dia sudah banyak membahas serta mempertimbangkan berbagai usulan dengan beberapa temannya sesama petarung wanita.

Akhirnya, gadis bernama lengkap Paige Michelle Vanderford itu mengambil keputusan untuk kembali ke ring pertarungan, tapi kali ini masuk dalam rin pertarungan World Wrestling Entertainment (WWE).

Alasan Paige memilih WWE, karena kondisi pertarungan yang lebih mengutamakan aksi gulat tersebut tidak lebih berbahaya dan berisiko dibanding UFC-MMA.

Baca: Jonatan Christie Menyerah dari Kento Momota

Namun, pada dasarnya Paige masih akan bisa menuntaskan ambisinya untuk kembali ke dalam ring pertarungan.

"Saya sudah lama terbakar rindu untuk kembali lagi ke ring pertarungan. Itu semua terjadi karena saya adalah petarung yang sudah menekuni profesi selama hampir 10 tahun. Saya mengetahui beladiri dan pertarungan sejak masih belasan tahun dan itu membuat saya bangga. Jadi, saya memang harus kembali di mana kesempatan itu masih ada di depan mata saya. Tapi, kali ini saya lebih realistis untuk urusan risiko dan bahaya, jadi saya akan ada di WWE pada Januari tahun 2019," beber Paige.

Demi melancarkan keputusannya untuk bertarung lagi, Paige sudah bertemu dengan petinggi WWE, Stephanie McMahon.

Mereka telah membahas kemungkinan membuka pertarungan perdana pada sesi pemula untuk Paige.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (16/11/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved