Liga1

LIVE STREAMING: PSM vs Persija, Kembalinya Rezaldi Hehanussa Bikin Persija Semangat

Persija Jakarta sempat kehilangan Rezaldi Hehanussa dalam beberapa pertandingan terakhir dikarenakan ia mengalami cedera penumbuhan tulang

Tribunnews.com
Rezaldi Hehanussa 

PERSIJA Jakarta mendapatkan angin segar jelang pertandingan tandang melawan PSM Makassar pada laga ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (16/11/2018).

Angin segar itu adalah pulihnya bek kiri andalan Persija, Rezaldi Hehanussa dari cedera yang menerpanya.

Sebelumnya, Persija Jakarta sempat kehilangan Rezaldi Hehanussa dalam beberapa pertandingan terakhir dikarenakan ia mengalami cedera penumbuhan tulang di bagian kedua tumit kakinya.

Cedera itu didapatkan Rezaldi pada awal Oktober 2018 saat membela timnas Indonesia jelang menghadapi Myanmar dan Hong Kong.

Baca: Persija Jakarta Harus Kalahkan PSM Makassar jika Ingin Juara

Baca: Hadapi Persija, PSM Makassar Pilih Pemain yang Punya Kemauan Keras untuk Menang

Cedera itu juga yang membuat pemain berusia 23 tahun tersebut dicoret namanya dari skuat timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018

Rezaldi perlahan-lahan mulai bangkit dan tidak merasakan kesakitan pada cederanya itu.

Pemain yang akrab disapa Bule itu juga memutuskan untuk tidak melangsungkan operasi pemotongan tulang tumbuh di bagian kedua tumit kakinya tersebut.

Ia pun kini sudah kembali berlatih bersama Persija sejak akhir Oktober 2018.

Kondisi fisik Rezaldi juga sudah membaik dan kemungkinan besar akan diturunkan saat melawan PSM Jumat (16/11/2018) sore.

“Rezaldi bagus sudah ikut latihan dan bekerja keras dengan kami,” kata pelatih Persija, Stefano Cugurra, seperti BolaSport.com lansir dari laman resmi klub.

Halaman
123
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved