Iqbaal Ramadhan Batal Tampil di Konser Charlie Puth

Svmmerdose, band yang digawangi Iqbaal Ramadhan (bas), Rinrin (vokal), dan Agy (gitar), batal menjadi band pembuka

Iqbaal Ramadhan Batal Tampil di Konser Charlie Puth
WARTA KOTA/Arie Puji Waluyo
Iqbaal Ramadhan 

Svmmerdose, grup band yang digawangi Iqbaal Ramadhan (bas), Rinrin (vokal), dan Agy (gitar), dipastikan batal menjadi opening act atau band pembuka konser Charlie Puth Voice Notes Live in Jakarta di ICE BSD City, Tangerang, pada 16 November 2018 besok.

Pembatalan ini diumumkan oleh Iqbaal melalui akun Instagram miliknya @ iqbaal.e. "Dengan ini kami Svmmerdose, dengan berat hati mengumumkan bahwa kami membatalkan performance kami sebagai openic act Charlie Puth Concert karena satu dan lain hal. Terimakasih atas pengertiannya dan sampai bertemu di panggung berikutnya. xo," tulis Iqbaal dalam fitur Instagram Story miliknya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (15/11/2018).

Dihubungi pada Kamis malam, road manager Svmmerdose, Omen, membenarkan kabar ini. Menurut Omen, batalnya penampilan Svmmerdose karena adanya ketidaksesuaian riders.

"Iya betul, karena ada riders yang tidak sesuai (seperti) di awal," kata Omen. Dihubungi secara terpisah, manajer bisnis Svmmerdose, Dinda, mengatakan bahwa batalnya penampilan Iqbaal dan kawan-kawan karena adanya masalah teknis.

"Salah satunya permasalahan teknis. Karena satu dan lain hal," ucapnya saat dihubungi per telepon. Hingga saat ini pihak promotor, Full Color Entertainment, belum bisa dimintai keterangan terkait batalnya Svmmerdose tampil sebagai opening act konser Charlie Puth.

Sebelumnya Svmmerdose dan solois Jaz dijadwalkan akan menjadi band pembuka di konser Charlie Puth. Pertimbangan promotor memilih Svmmerdose dan Jaz karena mereka mewakili musisi muda, seperti Charlie Puth. Ketenaran mereka juga tak kalah dengan Puth.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Band Iqbaal Ramadan Batal Jadi Pembuka Konser Charlie Puth",
Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Irfan Maullana

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved