Kecelakaan

Hindari Sepeda Motor, Grand Max Seruduk Bus Sekolah di Flyover Pesing

Kedua kendaraan itu pun ringsek di bagian depan. Kejadian itu, katanya Ganet, terjadi sekitar 16.00 dan arus lalu lintas pun sempat tersendat.

Hindari Sepeda Motor, Grand Max Seruduk Bus Sekolah di Flyover Pesing
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Minibus Grand Max B-1794-PRP ringsek bagian depannya karena menabrak bus sekolah Yayasan Pendidikan Kemurnian B-7836-BDA di flyover Pesing, tepatnya di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat (16/11/2018). 

Laporan Wartawan Warta Kota, Panji Baskhara Ramadhan

Warta Kota, Kebon Jeruk - Akibat menghindari sepeda motor, minibus Grand Max B-1794-PRP yang dikendarai Jajang Nurjaman (28) seruduk bus sekolah Yayasan Pendidikan Kemurnian B-7836-BDA di flyover Pesing, tepatnya di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat (16/11/2018).

Beruntung tidak menelan korban jiwa dalam kejadian ini.

"Grand Max yang dikemudikan Jajang saat itu ditumpangi rekannya, Siagian. Melintas flyover Pesing dari arah Barat menuju Timur. Seketika, Jajang mencoba menghindari pemotor namun oleng. Kemudian, mobil yang dikendarainya itu menabrak separator, kemudian menabrak bus sekolah dari berlawanan. Beruntung, tidak ada korban dalam kejadian ini," papar Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco.

Ganet menerangkan, kedua kendaraan itu pun ringsek di bagian depan. Kejadian itu, katanya Ganet, terjadi sekitar 16.00 dan arus lalu lintas pun sempat tersendat.

Asep Solihin (25), yang selaku pengemudi bus sekolah yang tidak berpenumpang itu saat ini masih dalam kondisi syok.

Di dalam kejadian ini, Jajang pun diperiksa polisi karena teledor dalam mengemudikan kendaraannya.

"Jajang pengemudi Grand Max yang tidak hati-hati dalam mengemudi. Dia ketika mengemudi berusaha untuk melewati motor namun gagal. Sehingga mobil yang dikemudikannya menjadi tak terkendali," ungkapnya kembali. (BAS)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved