AS Roma Bantu Biaya Rehabilitasi Penggemar Liverpool

Sean Cox (53), yang berasal dari Irlandia, mengalami cedera otak dalam insiden tersebut, yang terjadi sebelum pertandingan Liverpool Vs AS Roma.

AS Roma Bantu Biaya Rehabilitasi Penggemar Liverpool
Antaranews
Pemain AS Roman membawa sumbangan untuk penggemar Liverpool 

AS Roma akan menyumbangkan 150.000 euro untuk biaya medis dan rehabilitasi seorang penggemar Liverpool yang cedera, yang mengalami luka-luka akibat serangan di luar Anfield bulan April mendatang.

Sean Cox (53), yang berasal dari Irlandia, mengalami cedera otak dalam insiden tersebut, yang terjadi sebelum pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Liverpool melawan Roma.

Roma mengatakan pihaknya akan menyumbangkan 100.000 euro melalui yayasan Roma Cares mereka, sedangkan presiden mereka Jim Pallotta akan menyumbang 50.000 euro secara pribadi.

Baca: Jonatan Christie Menyerah dari Kento Momota

Klub LIga Italia itu juga setuju untuk bekerja sama dengan istri Cox, Martina, terhadap inisiatif-inisiatif pengumpulan dana lain untuk membantu menutup biaya-biaya pemulihannya.

"Apa yang terjadi terhadap Sean Cox semestinya tidak pernah terjadi kepada siapapun yang menghadiri pertandingan sepak bola," kata Pallotta melalui laman resmi klub.

"Pemikiran-pemikiran kami hari ini, sebagaimana yang terjadi sejak hari pertama, bersama dengan Sean, Martina, dan segenap keluarga mereka. Kami semua berharap Sean dapat pulih sesegera mungkin," lanjutnya dikutip dari Antaranews.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved