Pembunuhan di Bekasi

Polisi Temukan Mobil yang Melaju Kencang di Depan Rumah Satu Keluarga yang Dibunuh di Bekasi

Mobil jenis Nissan Xtrail bernomor polisi B 1075 UOC itu dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota pada pukul 09.30 WIB.

Polisi Temukan Mobil yang Melaju Kencang di Depan Rumah Satu Keluarga yang Dibunuh di Bekasi
WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM
Mobil jenis Nissan Xtrail bernomor polisi B 1075 UOC terparkir di halaman Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (15/11/2018). Mobil ini menjadi salah satu barang bukti kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi. 

POLISI menemukan mobil yang diduga digunakan oleh pembunuh satu keluarga di Jalan Bonjong Nangka II RT 02/07. Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Kamis (15/11/2018).

Kini, mobil tersebut berada di halaman Polres Metro Bekasi Kota. Berdasarkan informasi, mobil ditemukan di daerah Cibarusah Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Mobil jenis Nissan Xtrail bernomor polisi B 1075 UOC itu dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota pada pukul 09.30 WIB.

Baca: Empat Jenazah Korban Pembunuhan di Bekasi Dimakamkan Siang Ini di Tepi Danau Toba

Pantauan Warta Kota, mobil itu kini dikelilingi garis polisi. Sejumlah petugas kepolisian berjaga di sekitar mobil. Di kaca mobil berwarna silver itu ditempel stiker tanda barang bukti kepolisian.

Sebelumnya, mobil ini sempat hilang dari parkiran rumah korban. Biasanya, ada tiga mobil terparkir, yaitu CRV, Nissan Xtrail, dan mobil boks. Seusai pembunuhan, hanya mobil boks yang terparkir di rumah korban.

Kepolisian juga sempat memburu mobil yang hilang itu. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pun mengungkapkan ada mobil melintas kencang di depan rumah korban, Selasa pagi. Hal tersebut didapatkan dari keterangan belasan saksi yang telah diperiksa.

Baca: Sumber Bau Menyengat yang Resahkan Warga Pondok Pinang Ternyata Mengandung Gas Metan

"Pokoknya saksi dengar pagi-pagi mobil melaju kencang. (Saksi) Tidak bisa memastikan jam berapa, cuma pagi-pagi saat subuh lah," ungkap Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (15/11/2018).

Berdasarkan keterangan saksi, tidak wajar ada mobil yang melaju kencang di sana. Sebab, jalan yang sempit membuat mobil yang biasa lewat sana harus memperhatikan kecepatannya. Sebelumnya, mobil itu dicurigai dikendarai oleh terduga pelaku.

"Kalau saya lihat kemarin itu jalannya sekitar 20 kilometer per jam lah. Jadi dari saksi yang mengatakan itu kendaraan sangat kencang. Inilah perlu kita cari," ucap Argo Yuwono.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi pihak kepolisian soal temuan mobil ini. (*)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved