Breaking News:

Pembangunannya Sampai 4 Tahun, Gedung DPRD Tangsel Rampung dan Siap Digunakan Akhir Tahun

Gedung DPRD di Jalan Raya Serpong, Setu, Tangerang Selatan,akan segera rampung dan dapat digunakan dalam Rapat Paripurna HUT Tangsel yang ke-10

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Max Agung Pribadi
ZAKI ARI SETIAWAN
Sekolah Anti Korupsi (SAKTI) Tangerang segel gedung DPRD Tangsel, Jalan Pahlawan Seribu, Setu, Tangerang Selatan, Senin (8/10/2018). 

GEDUNG DPRD yang terletak di Jalan Raya Serpong, Setu, Tangerang Selatan, rencananya akan segera rampung dan dapat digunakan dalam rapat paripurna HUT Tangsel yang ke-10.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad yang memastikan gedung tersebut dapat digunakan untuk sidang paripurna istimewa pada 26 November 2018 mendatang.

"Kondisi ruang sidang sudah layak untuk dilakukan paripurna," ujar Muhamad ketika mendatangi gedung DPRD Tangsel baru, Rabu (14/11/2018).

Akan tetapi, kata Muhamad, gedung tersebut belum dapat digunakan sepenuhnya karena masih ada beberapa ruangan yang belum rampung.

Sampai saat ini baru lahan parkir, ruang paripurna, dan kamar mandi yang sudah beres dan dapat digunakan, Muhamad pun berharap Desember 2018 mendatang sudah selesai secara menyeluruh.

"Insyallah Desember selesai dan diserahkan serta bisa dipakai," katanya.

Kedatangan Muhamad ke gedung DPRD yang baru itu didampingi oleh Plt Setwan DPRD Tangsel, Dani beserta jajarannya.

Untuk furniture di dalam gedung DPRD, Muhamad menjelaskan sudah dipesan menggunakan e-katalog.

"Akan dirapihkan di minggu depan menjelang sidang paripurna istimewa," ucapnya.

Gedung DPRD Tangsel yang baru memang terhitung lamban dalam penyelesaiannya, dari informasi yang dikumpulkan, gedung tersebut ditargetkan selesai pada 2014-2016 lalu, akan tetapi molor dan ditargetkan rampung seluruhnya Desember 2018.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved