Breaking News:

Jerinx 'Galak' Sama Via Vallen di Facebook, Ketika ditanya Wartawan Ogah Jawab

Musisi dan seniman Jerinx (41) ogah berkomentar mengenai perseteruannya dengan pedangdut dan pemain film Via Vallen (27).

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota
Jerix SID 

Musisi dan seniman Jerinx (41) ogah berkomentar mengenai perseteruannya dengan pedangdut dan pemain film Via Vallen (27).

"(Lambaikan tangan) besok aja besok... Soal film aja sekarang," kata Jerinx yang sambil berjalan dengan dikawal satu orang pria berbadan tegap, disela-sela jumpa pers film 'Mama Mama Jagoan', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Penabuh drum grup band Superman Is Dead (SID) itu pun bungkam seribu bahasa, ketika awak media mengejarnya untuk meminta keterangan seputar permasalahannya dengan Via Vallen.

Terlebih, Jerinx yang membuka kisruhnya itu, yang disebut-sebut bahwa Via Vallen diduga menerima banyak keuntungan, ketika membawakan lagu SID yang bertajuk 'Sunset Di Tanah Anarki'.

"Besok aja di instagram," ucap Jerinx sambil melambaikan tangannya ke awak media dan terus berjalan menuju ruang artis untuk melanjutkan agenda premiere film tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Jerinx mengunggah sebuah hal yang mengungkapkan keberatannya keppada Via Vallen, yang menyanyikan karya SID yang bertajuk 'Sunset Di Tanah Anarki' ketika diatas panggung.

Jerinx mengunggah kekecewaannya di media sosial instagram. Lagu 'Sunset Di Tanah Anarki' dikabarkan sering dibawakan oleh Via Vallen, ketika menyanyi diatas panggung off air.

Namun, lewat media yang sama, yakni media sosial instagram, Via menegaskan tidak pernah mengambil keuntungan sedikit pun dari lagu 'Sunset Di Tanah Anarki'.

Bahkan, Via mengaku tidak pernah mengabadikan dirinya dalam sebuah video, ketika menyanyikan lagu karya Superman Is Dead itu. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved