Festival Olahraga Bola Voli di Kecamatan Kebayoran Baru

Puluhan tim bertanding dalam Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) 2018 Cabang Bola Voli tingkat Kecamatan Kebayoran Baru.

Festival Olahraga Bola Voli di Kecamatan Kebayoran Baru
Warta Kota/Feryanto Hadi
FORST 2018 tingkat Kecamatan Kebayoran Baru. 

PULUHAN Puluhan tim akan bertanding berebut menjadi juara dalam Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) 2018 Cabang Bola Voli Tingkat Kecamatan Kebayoran Baru, di RPTRA Taman Sawo, Cipete Utara, Kebayoran Baru.

Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali saat membuka kegiatan itu mengungkapkan, FORST juga menjadi media silaturahmi antar warga masyarakat dari berbagai kelurahan. 

"Nanti dari pertandingan bola voli ini dicari bibit-bibit terbaik yang berpotensi, mulai dari pertandingan tingkat RT, RW, kelurahan sampai nanti kecamatan untuk ke tingkat kota," ujarnya, Rabu (13/11/2018).

Marullah menjelaskan, pelaksanaan FORST tahun ini digelar di masing-masing lingkungan masyarakat, sekolah, maupun tempat lainnya seperti Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

"Saya juga berharap dalam pelaksanaan Festival Olahraga Rakyat ini dapat berjalan lancar tanpa adanya halangan. Semoga menghasilkan pemain-pemain yang bagus, selain itu ia juga titip para peserta untuk dapat bermain dengan sportif," terangnya.

Peserta Festival Olahraga Sepanjang Tahun Cabang Bola Voli Tingkat SD, Sahrul, merasa senang dan bangga atas keikutsertaannya dalam kegiatan ini.

"Harapannya di dalam Lomba Bola Voli nanti dapat menjadi juara mewakili Kelurahan Gunung dan dapat membahagiakan orang tua," ujarnya.

Sementara Peserta Festival Olahraga Sepanjang Tahun Cabang Bola Voli Tingkat SMA, Nabila, mengatakan bahwa adanya lomba ini membuat semangat anak-anak kecamatan supaya menjadi satu dan rukun.

"Harapannya menang dan bisa menjadi juara terbaik," ungkapnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved