Piala AFF 2018

Menang Meski Pertandingan Tak Enak Dilihat, Andik Vermansah: Alhamdulillah, Posisi Kami Susah

Dengan kemenangan ini, Indonesia untuk sementara berada di peringkat kedua Grup B Piala AFF 2018.

Menang Meski Pertandingan Tak Enak Dilihat, Andik Vermansah: Alhamdulillah, Posisi Kami Susah
affsuzukicup.com
Gelandang serang Timnas Indonesia Andik Vermansah (kaus merah) menggiring bola di tengahb kawalan ketat para pemain Timor Leste, dalam laga penyisihan Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia menang 3-1 di akhir laga itu. 

TIMNAS Indonesia berhasil meraih kemenangan perdana pada babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018, setelah mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1.

Kemenangan ini pun sangat disyukuri Andik Vermansah yang dinobatkan sebagai man of the match pada laga tersebut.

“Alhamdulillah, meskipun kami susah dan pertandingan kurang enak dilihat, tapi usaha semua teman alhamdulillah diberi kemenangan. Susah di posisi kami, tekanan tinggi, berharap gol awal tetapi alhamdulillah diberi kemenangan,” kata Andik Vermansah dalam jumpa pers seusai laga di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2018) malam.

Baca: Tagar Kosongkan GBK Sempat Jadi Trending Topic, Bima Sakti: Saya Tidak Baca Medsos

Andik Vermansah juga mengucapkan terima kasih kepada suporter Indonesia, yang terus memberikan dukungan kepada timnya, meskipun sebelum laga sempat ada tagar kosongkan GBK yang populer di media sosial.

“Terima kasih suporter Indonesia yang sudah dukung kami. Saya harap masyarakat Indonesia bisa terus memberikan dukungan kepada kami, agar kami semakin percaya diri menghadapi tim selanjutnya,” ujarnya.

Dengan kemenangan ini, Indonesia untuk sementara berada di peringkat kedua Grup B Piala AFF 2018, dengan mengoleksi tiga poin dari dua laga yang telah dijalani.

Pada laga selanjutnya, anak asuh Bima Sakti akan kembali melakoni laga tandang, yang kali ini menghadapi Thailand. Pertandingan tersebut akan tersaji di Stadion Rajamangala, Thailand, Sabtu (17/11/2018) mendatang. (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved