Breaking News:

Matteo Guendouzi Dipanggil Perkuat Timnas Prancis U-19

Inilah pemanggilan pertama bagi Guendouzi yang berusia 19 tahun ini ke skuad L'Espoir, sebutan untuk skuad U-21 Prancis.

Editor: Dewi Pratiwi
90min
Matteo Guendouzi 

KERJA keras Matteo Guendouzi di lapangan tengah Arsenal memberikan dampak positif bagi gelandang Gunners ini.

Guendouzi mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Prancis U-21.

Inilah pemanggilan pertama bagi pesepak bola berusia 19 tahun ini ke skuad L'Espoir, sebutan untuk skuad U-21 Prancis, sehingga dia sangat bangga.

"Bangga dan bahagia mengenakan seragam Timnas Prancis. Pemanggilan pertama ke L'Espoir," tulis Guendouzi di media sosial Twitter.

Baca: Putri/Nita Taklukkan Pasangan Belanda dan Melangkah ke Babak Ketiga

Dengan pemanggilan ini, Guendouzi akan bertanding melawan skuad U-21 Kroasia dan Spanyol di ajang kualifikasi Euro U-21, yang akan berlangsung tahun depan di Italia.

Meski gelandang berambut kriwil ini baru pertama kali dipanggil ke L'Espoir, namun dia sudah sering memperkuat Timnas Prancis U-18, U-19, dan U-20.

Di Arsenal, Guendouzi ibarat senjata rahasia bagi Unai Emery, Pelatih Arsenal. Dia selalu dimainkan di babak kedua dalam laga Liga Inggris, dan selalu berhasil menambah tempo permainan Arsenal.

Kelebihan pemain muda ini adalah berani memancing pemain lawan untuk menghampirinya, untuk membuka ruang bagi rekan-rekannya menerobos pertahanan lawan.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (14/11/2018)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved