Ketika Istri Sofyan, Sopir Taksi Online, Menatap Kosong Kantong Jenazah Suaminya

Di depan kamar jenazah RS Bhayankara, seorang wanita berkerudung ungu berdiri dan terlihat cemas menanti kedatangan jenazah Sofyan.

Ketika Istri Sofyan, Sopir Taksi Online, Menatap Kosong Kantong Jenazah Suaminya
Kompas.com/Aji YK Putra
FITRIANI (43) istri dari Sofyan yang merupakan sopir taksi online korban perampokan serta pembunuhan, saat berada di depan kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang, Rabu (14/11/2018) malam. 

DI DEPAN kamar jenazah Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang, Sumatera Selatan nampak dipenuhi para sopir taksi online dari berbagai komunitas pada malam itu, Rabu (14/11/2018).

Ratusan sopir daring tersebut sengaja datang untuk melihat Sofyan (43) yang merupakan rekan mereka setelah ditemukan dalam kondisi tinggal tulang belulang di Kecamatan Lakitan Kabupaten Musi Rawas, Sumsel.

Tampak seorang wanita berkerudung ungu berdiri dengan terlihat cemas untuk menanti kedatangan Sofyan. Tak ada satu kata pun terucap dari bibir wanita yang diketahui bernama Fitriani (32) istri dari Sofyan itu.

Baca: Dikenali dari Pakaiannya, Jenazah Sofyan Sopir Taksi Online Tinggal Tulang Belulang

Kgs Roni, ayah dari Sofyan yang dibantu menggunakan kursi roda pun terlihat tabah sembari menanti kedatangan jenazah yang dibawa oleh anggota Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumaera Selatan.

Tepat pukul 00.00 WIB, mobil toyota Avanza warna hitam melintas cepat dan langsung menuju ke ruang kamar jenazah rumah sakit.

Diketahui jika di dalam mobil terdapat Sofyan yang tinggal tulang dibungkus dalam kantong mayat bewarna kuning.

Ketika jenazah diturunkan, Fitriani masih terus mencoba tabah dan hanya berdiri diam.

"Sabar ya, mohon jalannya dibuka dulu,” kata petugas kamar jenazah rumah sakit.

Hanya beberapa menit setelah jenazah dimasukkan ke dalam ruangan, seorang petugas pun memberikan arahan kepada para keluarga, istri serta rekan korban agar tidak dulu masuk.

Kondisi malam yang begitu gelap dan cuaca mendung, akhirnya diputuskan jika Sofyan akan menjalani serangkaian tes DNA pagi ini.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved