Joanna Alexandra Bersyukur Jantung Anaknya Sudah Tertutup

Betapa bangganya dan senangnya Joanna Alexandra ketika mengetahui jantung anaknya, Ziona Eden Alexandra Panggabean sudah tertutup.

Joanna Alexandra Bersyukur Jantung Anaknya Sudah Tertutup
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Joanna Alexandra 

BETAPA bangganya dan senangnya pemain film dan sinetron Joanna Alexandra (31), ketika mengetahui jantung anaknya, Ziona Eden Alexandra Panggabean sudah tertutup.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, Joanna Alexandra sempat mencurahkan hatinya mengenai kondisi jantung anaknya itu, sempat bolong sebesar 4,5 mili.

"Puji tuhan jantungnya Zio sudah ketutup semua," kata Joanna Alexandra ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Selain jantung, Ziona Eden Alexandra Panggabean juga menderita penyakit langka, yakni kakinya mengalami bengkok yang cukup parah.

Joanna mengatakan bahwa jantung dan kaki anaknya itu sedang dalam kondisi yang bagus, sehingga saat ini, Ziona Eden sedang menjalani tumbuh kembang layaknya anak-anak normal.

"Jantung oke kok udah enggak ada lobang lagi dan pernafasan juga oke. Sedangkan kalo kaki kita memang masih proses masih pake sepatu khusus sampai umur 4 tahun," ucapnya.

Lanjut Joanna, setelah melewati masa sulit mengenai penyakit jantung dan kaki, anak bontotnya itu sedang belajar duduk dan merangkak di usianya yang sudah 1,5 tahun.

"Lumayan terlambat sih, dia (Zio) kan memang ada keterlambatan. Dia sekarang 1,5 tahun belum bisa berdiri dan jalan. Tapi, overall progress nya sih meningkat," ujar Joanna Alenxandra.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved