Pembunuhan di Bekasi

Empat Jenazah Korban Pembunuhan di Bekasi Diberangkatkan ke Samosir Siang Ini

SEJUMLAH keluarga dan kerabat korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi mendatangi Gereja Lahai Roi, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (14/11/2018).

Empat Jenazah Korban Pembunuhan di Bekasi Diberangkatkan ke Samosir Siang Ini
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Keluarga dan kerabat mendoakan empat jenazah korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi, di Gereja Lahai Roi, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (14/11/2018). 

SEJUMLAH keluarga dan kerabat korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi mendatangi Gereja Lahai Roi, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (14/11/2018).

Mereka datang untuk mendoakan keempat jenazah, yakni Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan, dan Arya Nainggolan.

Prosesi kebaktian yang digelar sejak pagi pukul 09.00 terus didatangi oleh anggota keluarga maupun kerabat. Dengan pakaian khas daerah asal mereka, beberapa anggota keluarga berdoa untuk para jenazah.

Baca: BREAKING NEWS: Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Pondok Melati Bekasi

Tak hanya itu, beberapa anggota keluarga terdekat juga saling bercerita bagaimana korban semasa hidupnya. Mereka juga tak luput untuk saling berdoa agar jenazah dapat diterima di sisi Tuhan.

Meski berbalut kesedihan dan duka yang mendalam, beberapa anggota keluarga memberikan sepatah kata penyemangat agar keluarga besar yang ditinggalkan tetap sabar.

Jenazah rencananya dibawa ke Samosir, Sumatera Utara, siang ini pukul 12.00, dari Bandara Soekarno-Hatta. (*)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved