Pembunuhan di Bekasi

Satu Keluarga di Kota Bekasi Dibunuh, Yupi Lihat Uang Rp 100.000 dan Televisi di Rumah Menyala

Satu keluarga di Kota Bekasi dibunuh dengan sadis. Warga di sana tidak mengira satu keluarga itu menjadi korban pembunuhan.

Satu Keluarga di Kota Bekasi Dibunuh, Yupi Lihat Uang Rp 100.000 dan Televisi di Rumah Menyala
Warta Kota/Muhamad Azzam
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dilokasi pembunuhan satu keluarga, di Jalan Bojong Nangka 2, RT 02 RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018). 

WARTA KOTA, BEKASI---Kasus pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong 2 RT 02 RW 07 Jati Rahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, menuai tanda tanya masyarakat sekitar.

Mereka tak menyangka jika di wilayahnya terjadi pembunuhan yang sangat keji.

Bahkan, Yupi, warga sempat, mendengar adanya teriakan ketika akan ke rumah korban, sebelum korban ditemukan tewas mengenaskan.

"Pukul 05.45 WIB saya lagi nunggu di sini terus. Sudah agak lama, sekitar pukul 06.00 WIB lebih ada orang yang ngontrak teriak. Saya spontan langsung ke sana," kata Yupi, Selasa (13/11/2018).

Karena penasaran akan teriakan tersebut, Yupi berupaya untuk melihat. Saat itu kondisi rolling door toko kelontong milik korban sudah terbuka. Pintu jendela rumah korban juga terbuka, ia berupaya melihatnya.

Saat itu dirinya bersama warga terkejut melihat ceceran darah di lantai rumah korban dan beberapa korban yang telah terbaring di lantai.

"Saya lihat terbuka jendelanya. Dibuka oleh yang ngontrak karena penasaran. Pas dibuka darahnya masih berceceran. Dan yang saya tahu ada uang Rp 100.000 disitu (selembar). Televisi lagi nyala," katanya.

Yupi mengatakan, dirinya tak menaruh rasa curiga sebelumnya karena sebelum korban ditemukan tewas tidak terdengar suara keributan. Ia curiga karena sejak pagi tokonya belum buka.

"Enggak ada yang mencurigakan di rumah itu. Biasa saja. Dan aneh banget biasanya buka pukul 06.30 WIB, kok lama banget," katanya.

Baca: Satu Keluarga di Kota Bekasi Dibunuh, Warga Menduga Pelaku Pembunuhan Mengenal Korban

Baca: Ungkap Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Kota Bekasi, Polda Bentuk Tim Gabungan

Baca: Ketua RT Ungkap Ada Mobil Keluar dari Rumah Korban Sebelum Satu Keluarga Ditemukan Tewas

 

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved