Nadine Chandrawinata: Dimas Anggara Itu Gampangan

Saat ditanya tentang karakter sang suami, Nadine Chandrawinata menilai Dimas Anggara itu easy going, gampang menerima segala sesuatu.

Nadine Chandrawinata: Dimas Anggara Itu Gampangan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nadine Chandrawinata dan sang suami Dimas Anggara. 

Satu tahun melepas status lajangnya, aktris dan model Nadine Chandrawinata (34) menikmati peran barunya menjadi istri aktor Dimas Anggara (30).

Nadine Chandrawinata berbagi kisahnya menjadi istri, yang dimana mulai saat ini ia mau disebut sebagai Ibu Anggara. Ia menilai bahwa dirinya tidak mau berpikir bahwa menjadi istri itu sulit.

"Mulai sekarang sih memang dipanggil ibu Anggara hahaha. Tapi, kalau kita berfikir susah, yah susah. Kalau kita berpikir gampang ya gampang sebenernya," kata Nadine Chandrawinata ketika ditemui disela-sela jumpa pers 'Cerita Bulan Madu Nadine Dimas di New Zealand', di Wyl's Kitchen Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selaa (13/11/2018).

Menurut Nadine, Dimas merupakan sosok suami yang gampangan.

Ia tidak sulit untuk memasak makanan yang disukai oleh suaminya itu, dikarenakan Dimas tidak menuntutnya memasak.

"Kalau Dimas gampang banget, aku kasih makan apa aja mau, aku ga buatin makanan dia oke," ucapnya.

Selain itu, kegampangan Dimas yang diakui Nadine adalah mau ikut membantu mengurusi pekerjaan rumah, dikarenakan keduanya tidak menggunakan pembantu atau asisten rumah tangga.

"Dimas sangat membantu sekali untuk pekerjaan rumah. Terus kedua orang tua juga sering berkunjung ke rumah, bantu-bantu untuk pekerjaan," ungkapnya.

Lanjut Nadine, selama setahun menjadi istri Dimas Anggara, ia mengungkapkan bahwa keduanya menjalaninya dengan sangat gampang tanpa adanya perdebatan hebat yang biasnya sering terjadi, pada pasangan yang baaru menikah.

Terlebih keduanya sama-sama sibuk bekerja di dunia akting, yang membuat keduanya jarang bertemu di rumah karena kesibukan masing-masing.

"Kemudian, kebetulan kita sama bidangnya dalam bekerja. Jadi kayak udah saling ngerti kalau kita pulang malam, ngerti selama ngasih tau di mana, makannya juga aman," ujar Nadine Chandrawinata.

Diberitakan sebelumnya, Nadine Chandrawinata resmi dinikahi oleh Dimas Anggara, di Bhutan Nepal medio 5 Mei 2018. Kemudian, keduanya menggelar pesta pernikahan tertutup di Ubud, Bali pada 7 Juli 2018.

Lalu, Nadine dan Dimas menggelar pesta pernikahan kembali di Marina Batavia Ancol, Jakarta Utara, medio 15 Juli 2018 dengan konsep acara di pinggir pantai.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved