Mimpi Nadine Chandrawinata Ajak Suami ke New Zealand Terkabul

Mimpi aktris Nadine Chandrawinata (34) mengajak pria pilihan hidupnya ke New Zealand rupanya terkabul, dengan bantuan pihak Tourism New Zealand.

Mimpi Nadine Chandrawinata Ajak Suami ke New Zealand Terkabul
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara ketika ditemui dalam jumpa pers 'Cerita Bulan Madu Nadine Dimas di New Zealand', di Wyl's Kitchen Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Mimpi aktris Nadine Chandrawinata (34) mengajak pria pilihan hidupnya ke New Zealand rupanya terkabul, dengan bantuan pihak Tourism New Zealand.

Nadine Chandrawinata mengungkapkan bahwa dirinya sudah tiga kali berlibur dan mengeksplor kegiatan petualangannya ke New Zealand, baik sendirian atau pun bersama teman dan orangtuanya.

"Saya sudah tiga kali ke New Zealand. Terakhir ke sana, saya punya mimpi kalau saya akan kembali lagi ke New Zealand, bersama dengan Suami," kata Nadine Chandrawinata ketika ditemui dalam jumpa pers 'Cerita Bulan Madu Nadine Dimas di New Zealand', di Wyl's Kitchen Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

"Kebetulan Dimas Anggara datang ke kehidupan dan menjadi suami saya. Saya tawarkan dia mau atau tidak, akhirnya dia mau karena memang suka road trip. Yah saya merasa senang saja mimpi saya menjadi kenyataan," tambahnya.

Bagi Nadine, New Zealand merupakan negara yang memiliki keindahan alam yang bagus dan istimewa. Serta, penduduk disana membuatnya tidak mau hanya sebentar untuk melangsungkan road trip.

"Aku sudah tiga kali kesana (New Zealand) dan beda terus dapetnya. Setiap kali pulang dari New Zealand aku bawa sesuatu yang kaya terlahir kembali dan punya ide-ide," ucapnya.

Bagi Puteri Indonesia tahun 2005 itu, New Zealand memberikannya sebuah keindahan alam untuk bisa mengeksplor dirinya, dalam menjalani misi berpetualang ke seluruh dunia.

Banyak sekali destinasi wisata yang istimewa, yang mampu membuat momen bulan madu Nadine dan Dimas semakin berwarna dan tentu tidak terlupakan.

"Banyak sekali tempat yang kami kunjungi dalam road trip honey moon ini. Dari saya mengendarai campervan, naik balon udara untuk berburu matahari terbit, glacier walk dengan naik helikopter yang bisa menikmati pemandangan pegunungan Es Otago dan Alpen Selatan," ujar Nadine Chandrawinata.

Diberitakan sebelumnya, Nadine Chandrawinata resmi dinikahi oleh Dimas Anggara, di Bhutan Nepal medio 5 Mei 2018. Kemudian, keduanya menggelar pesta pernikahan tertutup di Ubud, Bali pada 7 Juli 2018.

Lalu, Nadine dan Dimas menggelar pesta pernikahan kembali di Marina Batavia Ancol, Jakarta Utara, medio 15 Juli 2018 dengan konsep acara di pinggir pantai. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved