Adira Finance Salurkan Pembiayaan ke Konsumen Senilai Rp 31,4 Triliun

Di usia yang semakin matang, Adira Finance terus membukukan kinerja yang bagus dalam menyalurkan pembiayaan kepada para konsumen di Tanah Air.

Adira Finance Salurkan Pembiayaan ke Konsumen Senilai Rp 31,4 Triliun
Istimewa
DIREKTUR Utama Adira Finance Hafid Hadeli (tengah) bersama jajaran Board of Directors Adira Finance melakukan pemotongan tumpeng untuk merayakan Ulang Tahun Adira Finance ke-28 di Thamrin Nine Ball Room, Jakarta, Selasa (13/11/2018). 

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk ( Adira Finance ) merayakan ulang tahun ke-28 pada bulan November ini. Di usia yang semakin matang ini, Adira Finance terus membukukan kinerja yang bagus dalam menyalurkan pembiayaan kepada para konsumen di Tanah Air.

Direktur Utama  Adira Finance Hafid Hadeli mengatakan Adira Finance telah tumbuh menjadi perusahaan pembiayaan terbesar dan terbaik di Tanah Air. Pada periode Januari hingga Oktober 2018, Adira Finance telah menyalurkan kredit sebesar Rp 31,4 triliun.

“Realisasi pembiayaan ini naik sekitar Rp 6 triliun dari periode yang sama tahun lalu. Mobil dan motor baru menyumbang sekitar 60%, diikuti mobil dan motor bekas sebesar 20% dan pembiayaan multiguna 20%,” papar Hafid kepada para wartawan dalam acara konferensi pers di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Menurut Hafid, kinerja pembiayaan Adira Finance tahun ini memang lebih baik dari tahun lalu. selain karena ada pertumbuhan posiitif  di sektor kendaraan roda dua dan roda empat, kinerja perusahaan juga ditopang oleh kerja organisasi yang fokus ke penjualan.

“Kami terus melakukan berbagai inovasi, baik di sektor bisnis, CSR (Corporate Social Responsibility) hingga digitalisasi pelayanan sehingga berdampak pada kinerja perusahaan,” papar Hafid.

CSR Sahabat Lokal

DIREKTUR Utama Adira Finance Hafid Hadeli (tengah) bersama jajaran Board of Directors Adira Finance melakukan pemotongan tumpeng untuk merayakan Ulang Tahun Adira Finance ke-28 di Thamrin Nine Ball Room, Jakarta, Selasa (13/11/2018).
DIREKTUR Utama Adira Finance Hafid Hadeli (tengah) bersama jajaran Board of Directors Adira Finance melakukan pemotongan tumpeng untuk merayakan Ulang Tahun Adira Finance ke-28 di Thamrin Nine Ball Room, Jakarta, Selasa (13/11/2018). (Istimewa)

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-28 ini, Adira Finance mempersembahkan program CSR Adira Finance Sahabat Lokal. Program CSR berbasis ekosistem dan masyarakat ini merupakan salah satu perwujudan dari corporate branding ‘Adira Finance untuk Indonesia’.

“Adira Finance Sahabat Lokal ini berfokus pada kemajuan pariwisata dan budaya, UMKM serta pendidikan di Indonesia,” Swandajani Gunadi, Direktur Marketing & SDM Adira Finance.

Dalam bidang pariwisata dan budaya, Adira Finance menggelar Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal dengan tema ‘Pengalaman Lokal’ pada Mei  hingga September lalu.

Kegiatan ini berhasil mengumpulkan 3000 karya foto dan video dari 1500 warganet yang diunggah melalui media sosial Instagram dan Youtube. Sebanyak 16 pemenang foto dan video dari berbagai daerah berhak mendapatkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved