Sopir Taksi Meninggal di Kamar Kos

Sejumlah warga dikejutkan dengan penemuan mayat seorang lelaki di dalam kamar kos milik Jenny Sebayang, Komplek Depkes Jalan Rawa Bambu Raya No. C19

Sopir Taksi Meninggal di Kamar Kos
Warta Kota/Feryanto Hadi
Petugas kepolisian Polsek Pasar Minggu saat mengevakuasi sosok mayat lelaki di dalam kamar kos milik Jenny Sebayang alamat Komplek Depkes Jalan Rawa Bambu Raya No. C19 Rt. 001 Rw. 007, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

SEJUMLAH warga dikejutkan dengan penemuan mayat seorang lelaki di dalam kamar kos milik Jenny Sebayang alamat Komplek Depkes Jalan Rawa Bambu Raya No. C19 Rt. 001 Rw. 007,Pasarminggu, Jakarta Selatan.

Herman Tarigan Als Coki (73) meninggal diduga karena sakit.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Harsono mengungkapkan, pada Senin (12/11/2018) Sekitar pukul 07.30 keponakan korban bernama Evalina mencium bau tidak sedap.

"Kemudian saksi mencari bau tersebut dan saksi Evalina melihat salah satu kamar yang dihuni oleh korban terlihat adanya lalat yang keluar dari kamar, selanjutnya saksi evalina membuka pintu kamar melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di atas kasur," terang kapolsek.

Kondisi mayat korban sudah mulai membusuk saat ditemukan.

Korban dalam kondisi sudah berbau tidak sedap, kulit sudah menghitam pada bagian wajah, tangan kanan dan kiri, kaki kanan dan kiri, selanjutnya tubuh sudah membengkak dan pada bagian wajah mengeluarkan cairan.

Polisi menduga, korban meninggal sejak tiga hari lalu.

"Saksi evalina melihat terakhir korban pada hari kamis tanggal 8 november 2018 sekitar pukul 18.00 wib di ruang tamu," ujar Kompol Harsono.

Kapolsek menambahkan, korban tidak pernah mengeluh apapun kepada saksi Evalina ataupun yang lain. Namun demikian, korban memiliki riwayat penyakit stroke.

"Korban bekerja pengemudi Taksi Ekspres dan korban jarang pulang ke rumah, selanjutnya korban memiliki riwayat Sakit stroke beberapa tahun yang lalu," jelasnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved