Sandra Dewi Ingin Pensiun di Umur 40 Tahun

Tapi, jika hingga usia yang ditentukan untuk pensiun salah satu mimpinya belum terwujud,‎ Sandra Dewi takkan mempermasalahkannya.

Sandra Dewi Ingin Pensiun di Umur 40 Tahun
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Sandra Dewi 

AKTRIS Sandra Dewi (35) tidak mau menyia-nyiakan masa mudanya untuk hanya mengurusi rumah tangga kecilnya bersama Harvey Moeis.

Sandra Dewi mengaku dirinya tetap bekerja, membantu Harvey Moeis untuk menambah pundi-pundi tabungan keluarganya, demi masa depan anaknya.

Selain menambah uang tabungan untuk masa depan sang anak, Sandra Dewi bekerja keras sejak dini karena ingin pensiun dini dari jagat hiburan yang sudah membesarkan namanya.

Baca: Soal Dana Kelurahan, Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Berprasangka Baik kepada Pemerintah

"Saya memang sama suami itu sama-sama kerja untuk menambah tabungan kita," kata Sandra Dewi ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018).

Bila sesuai rencana, Sandra Dewi mengaku ingin pensiun ketika usianya sudah menginjak 40 tahun.‎ Tidak hanya dirinya saja, Harvey Moeis juga berencana serupa dengan istrinya.

Keputusan untuk pensiun, karena Sandra Dewi dan suami telah menyiapkan tabungan untuk masa depan mereka dan anak-anaknya.

Baca: Jusuf Kalla Yakin Elektabilitas Jokowi-Maruf Amin Tak Berpengaruh Jika Rizieq Shihab Pulang

"Saya mah penginnya usia 40 pensiun. Kayak sekarang nih kita punya tabungan. Kalau itu sudah cukup, deposito juga cukup, warisan ada, pendidikan aman, oke kita pensiun. Makanya sekarang kita kerja keras dan saling support deh," ungkapnya.

Selagi mempersiapkan tabungan masa depan, saat ini Sandra Dewi berusaha mengejar mimpi-mimpinya yang belum terwujud.

Tapi, jika hingga usia yang ditentukan untuk pensiun salah satu mimpinya belum terwujud,‎ Sandra Dewi takkan mempermasalahkannya.

Baca: Pemkot Tangerang Bakal Terapkan Sistem Tiket Elektronik untuk Transportasi Umum

"Mimpi saya masih banyak. Kalau tercapai puji Tuhan, kalau enggak tercapai enggak apa-apa," paparnya.

"Saya sih orangnya begitu, saya mimpi banyak, saya berusaha, tapi kalau enggak tercapai, enggak apa-apa. Saya sudah bahagia kok, dan enggak muluk-muluk. Tapi saya dan suami maunya tercapai. Makanya kalau kita sekarang masih muda kita akan kerja dan saling support," bebernya.

Apa pun yang didapatkan selama ini, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia akan bersyukur, karena yang terpenting dirinya bisa mengatur keuangannya dengan baik, dan menggunakan uang hasil kerja kerasnya sesuai kebutuhan.

Baca: Fakhri Husaini: Penunjukan Bima Sakti Sebagai Pelatih Timnas Indonesia Berbahaya

"Tapi ya harus terus bersyukur. Kan hidup ada atas dan bawah kita pergunakan uang dengan baik, saat saya tua keriput ada tabungan anak bisa sekolah," tuturnya.

Masa depan anak menjadi yang utama buat Sandra Dewi. Ia dan suami selalu mengedepankan masa depan anak di atas segala-galanya.

"Sebisa mungkin kita bisa investasi untuk anak ya. Kita berdua ini kan sudah kerja keras, kita pengin anak kita merasakan warisan dari orangtua. Karena saya dan suami saya ini kerja sendiri, kita enggak pernah minta sama orangtua. Setelah lulus dari sekolah kita udah sendiri, kita nikah, rumah pun modal sendiri. Semua penginnya gimana ya rasanya dapat warisan," beber Sandra Dewi. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved