Riyad Mahrez Pernah Ditolak Istri

Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2012. Rita tahu persis hidup pemain sepak bola adalah identik dengan kemewahan dan kehidupan malam.

Riyad Mahrez Pernah Ditolak Istri
The Sun
Rita dan Riyad Mahrez 

PUNYA gaji besar tidak harus hidup supermewah.

Itulah prinsip Riyad Mahrez dan istrinya, Rita. Mereka tidak silau dengan kekayaan yang melimpah dan tidak ingin mengikuti jejak pemain bola top yang hidup glamour.

Rita bahkan menyebut Mahrez bukanlah tipe pemain sepak bola. Pasangan ini bahkan masih belanja melalui online.

Mahrez juga bukan tipe pemain yang suka minum alkohol atau suka berbohong.

Mahrez tercatat sebagai pemain termahal Manchester City setelah dibeli dari Leicster City dengan banderol 60 juta pound musim panas lalu.

Namun Rita sama sekali tidak khawatir. Dia yakin pemain bergaji 200.000 pound atau hampir empat miliar per pekan ini tetap hidup sederhana.

"Semua orang pasti ingin hidup mewah apalagi memiliki uang. Kita semua bekerja keras untuk hidup mewah. Tapi tidak selamanya hal itu membuat Anda bahagia. Mahrez tetap menginjak bumi, lelaki sederhana dan saya berharap hal itu tidak berubah. Kami juga lebih suka berbelanjan lewat toko online," kata Rita.

Baca: Chelsea Gagal Geser Posisi Manchester City dan Livepoool

"Untuk belanja makanan, saya sebenarnya ingin belanja sendiri tapi itu tidak mudah. Ketika Mahrez membawa tas belanja, banyak penggemarnya yang datang. Itu masalah," imbuhnya.

Ibu dari dua anak ini mengaku pernah menolak untuk berpacaran dengan Mahrez.

Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2012. Dia tahu persis hidup pemain sepak bola adalah identik dengan kemewahan dan kehidupan malam.

Saat itu Mahrez masih bermain di klub kecil Prancis, Le Havre.

"Saya sedang berjalan di Oxford Street ketika dia dengan manis memeluk saya. Dia bicara dengan aksen Prancis dan kami bertukar nomor telepon. Setelah saya tahu dia pemain bola, saya menjauh," ungkap Rita.

"Tapi Mahrez terus menghubungi saya dan dia berhasil meyakinkan saya," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (12/11/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved