Breaking News:

Koran Warta Kota

Perasaan Jokowi, Bakal Menang 2019

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengaku tahu bakal menang dalam pemilihan Presiden 2019 mendatang berdasarkan perasaannya.

Editor: Hertanto Soebijoto
Istimewa
Presiden Joko Widodo (tengah) datang menghadiri ulang tahun ke-4 PSI di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Minggu (11/11/2018). Saat datang di acara itu, Jokowi disambut oleh Ketua Umum PSI, Grace Natalie (kiri). 

PRESIDEN Republik Indonesia, Joko Widodo mengaku tahu bakal menang dalam pemilihan Presiden 2019 mendatang berdasarkan perasaannya.

Hal itu Jokowi sampaikan saat memberikan sambutan di perayaan hari jadi yang keempat Partai Solidaritas Indonesia (PSI)  di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (11/11/2018).

Mantan Gubernur Jakarta itu merasa akan menang setelah nemiliki pengalaman bersalaman dengan banyak orang.

"Sudah jutaan orang yang saya salami, hampir setiap hari. Waktu di Jawa Barat, di Bandung, saya sudah salami, salami, salami. Saya hitung, saya persentase, ya Alhamdulillah sudah menang kita," kata Jokowi di hadapan ribuan kader PSI.

Sebelum menghadiri perhelatan PSI yang diberi nama Festival 11 itu, Jokowi baru saja melakukan safari politik ke wilayah Jawa Barat, pagi dan siang kemarin.

Jokowi juga menambahkan, kemenangan yang ia sebutkan berasal dari perasaannya bukan hasil dari data statistik sebuah lembaga survei.

"Ini dari perasaan bukan survei," ucapnya. (m19)

Berita selengkapnya baca koran Warta Kota edisi Senin, 12 November 2018

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved