Piala AFF

Mau Beli Tiket Offline Piala AFF Timnas Indonesia vs Timor Leste? Ini Lokasinya

Penjualan tiket offline pertandingan timnas Indonesia melawan Timor Leste pada babak grup B Piala AFF 2018 akan mulai dijual besok, Selasa (13/11/2018

Mau Beli Tiket Offline Piala AFF Timnas Indonesia vs Timor Leste? Ini Lokasinya
WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM
Antrean penukaran tiket online laga perdana Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018 di Stadion Patriot Kota Bekasi, Minggu (12/8/2018). 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Yosia Margaretta

WARTAKOTA, PALMERAH -- Penjualan tiket offline pertandingan timnas Indonesia melawan Timor Leste pada babak grup B Piala AFF 2018 akan mulai dijual besok, Selasa (13/11/2018).

Dilansir dari Bolasport.com, Deputi Bisnis Sekjen PSSI, Marsal Masita, mengatakan penjualan tiket timnas Indonesia melawan Timor Leste akan dilakukan di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, sejak besok pagi sampai pukul 19.00 WIB.

Awalnya PSSI tidak mau menjual tiket offline kepada masyarakat Indonesia.

Itu dikarenakan membludaknya para pencari tiket pertandingan timnas U-19 Indonesia melawan timnas U-19 Jepang di babak delapan besar Piala AFC U-19 2018 di Hotel Balezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Hari ini tiket yang terjual itu hanya 8 ribu lembar," kata Marsal Masita kepada awak media di SUGBK, Senin (12/11/2018).

"Untuk itu kami besok akan menjual tiket offline di Blok S dari pagi sampai kick-off pertandingan," ucap Marsal Masita menambahkan.

Lebih lanjut Marsal Masita mengatakan bahwa sepi penontonnya laga timnas Indonesia besok malam itu karena faktor kekalahan dari timnas Singapura.

Ya, skuat asuhan Bima Sakti itu kalah dengan skor 0-1 dari Singapura dalam laga perdana Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Kalang, Singapura, Jumat (9/11/2018).

"Jadi sekarang animonya agak berat dan hari biasa juga pertandingan itu digelar," ucap Marsal Masita.

Untuk pertandingan timnas Indonesia melawan Timor Leste, PSSI akan menjual 65 ribu dan baru laku 8 ribu tiket.

Sisanya, semua kategori tiket akan dijual di Lapangan Blok S.

"Semua kategori akan kami jual karena tiket masih banyak. Sejauh ini yang sudah laku via online itu kategori tribun atas dan belakang gawang," kata Marsal Masita.

PSSI menjual berbagai macam tempat duduk tiket mulai dari kategori 3 sampai VIP dengan bandrol yang murah itu Rp 50 ribu dan paling mahal Rp 500 ribu.

Sejauh ini untuk kategori 3 pintu 69-72 sudah habis terjual via online.

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved