Piala AFF 2018

LIVE STREAMING Indonesia Vs Timor Leste: Yang Penting Harus Menang

Pada laga besok, Bima Sakti berharap anak asuhanya bisa bangkit dengan meraih poin penuh dan jumlah gol yang banyak pula.

LIVE STREAMING Indonesia Vs Timor Leste: Yang Penting Harus Menang
affsuzukicup.com
Timnas Indonesia berpose sebelum laga melawan tuan rumah Singapura, pada laga perdana Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018) malam. 

SETELAH dikalahkan Singapura 0-1, Timnas Indonesia langsung fokus menjalankan persiapan guna melakoni laga kedua pada babak penyisihan grup B Piala AFF 2018, menjamu Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Pada laga besok, Bima Sakti berharap anak asuhanya bisa bangkit dengan meraih poin penuh dan jumlah gol yang banyak pula.

“Saya tidak terlalu membebani pemain. Yang paling penting kami harus menang besok, dan berharap bisa cetak gol banyak, karena nanti ada perhitungan selisih gol,” ujar Bima Sakti dalam jumpa pers di ruangan konferensi pers SUGBK, Senayan, Jakarta, Senin (12/11/2018).

Baca: LIVE STREAMING Indonesia Vs Timor Leste: Komunikasi Jadi PR Tim Garuda

Pada laga perdana, Timor Leste harus mengakui kedigdayaan Thailand setelah dikalahkan tujuh gol tanpa balas di Stadion Rajamangala, Thailand. Besok, anak asuh Norio Tsukitate itu giliran menghadapi Indonesia.

Menanggapi pertadingan itu, Bima Sakti pun mengharapkan pemainnya bisa bangkit, lantaran setelah laga kontra Timor Leste, Indonesia akan menjalani laga tandang kontra Thailland.

“Sekarang lebih penting kami harus bangkit. Karena setelah ini kami fokus dan kerja keras lagi saat main menghadapi Thailand. Itu lawan super berat. Jadi dari sekarang saya juga siapkan kondisi pemain,” papar Bima Sakti.

Baca: Putar Lagu Kebangsaan Korut Saat Korsel Bartanding Lawan Yordania, AFC Minta Maaf

“Besok pertandingan penting buat tim. Kami sudah tahu hasil di Singapura, kami sudah evaluasi dan sudah mulai ada perbaikan. Semua pemain bisa fokus dan siap untuk pertandingan besok,” sambungnya.

Indonesia kini menghuni peringkat keltiga klasemen sementara Grup B, dengan nilai nol. Laga ini bisa disaksikan melalui saluran televisi RCTI, atau lewat link live streaming berikut ini:

https://www.metube.id/live/RCTI

https://www.rcti.tv/livetv (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved