Piala AFF 2018

LIVE STREAMING Indonesia Vs Timor Leste: Komunikasi Jadi PR Tim Garuda

Menurutnya, kekalahan bukan hanya karena tidak berjalannya strategi permainan.

LIVE STREAMING Indonesia Vs Timor Leste: Komunikasi Jadi PR Tim Garuda
affsuzukicup.com
Timnas Indonesia berpose sebelum laga melawan tuan rumah Singapura, pada laga perdana Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018) malam. 

PELATIH Timnas Indonesia Bima Sakti membeberkan kekurangan timnya, saat dikalahkan oleh Singapura 0-1, pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018.

Menurutnya, kekalahan bukan hanya karena tidak berjalannya strategi permainan. Faktor lain yang dimaksud Bima Sakti ialah kurangnya komunikasi antar-pemain.

“Yang pasti yang harus diubah masalah komunikasi. Kemarin komunikasi kurang, sehingga pertandingan kemarin anak-anak bermain nervous,” kata Bima Sakti dalam jumpa pers sebelum laga kontra Timor Leste, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (12/11/2018).

Baca: LIVE STREAMING Indonesia Vs Timor Leste: Bima Sakti Minta Anak Asuhnya Fokus dan Waspada

“Kami kehilangan jati diri dari permainan sebelumnya, itu jadi PR saya sebagai pelatih. Saya harap mereka bisa bangkit di pertandingan besok malam,” sambungnya.

Seusai kalah dari Singapura, Bima Sakti langsung menggelar latihan pada Minggu (11/11/2018) sore di Stadion Madya.

Berbagai pembenahan hasil evaluasi dari pertandingan kontra Singapura pun mulai Bima Sakti terapkan di latihan tersebut.

Baca: Bandingkan dengan Kompetisi Dangdut, Mardani Ali Sera Ingin Durasi Debat Capres Lebih dari Dua Jam

“Besok pertandingan penting buat tim. Kami sudah tahu hasil di Singapura, kami sudah evaluasi dan sudah mulai ada perbaikan. Semua pemain bisa fokus dan siap untuk pertandingan besok,” paparnya.

Pertandingan Timnas Indonesia kontra Timor Leste akan dihelat di SUGBK, Senayan, Jakarta pada Selasa (13/11/2018) malam. Pada laga perdana, Timor Leste mengalami kekalahan dari Thailand dengan skor 7-0.

Indonesia kini menghuni peringkat keltiga klasemen sementara Grup B, dengan nilai nol. Laga ini bisa disaksikan melalui saluran televisi RCTI, atau lewat link live streaming berikut ini:

https://www.metube.id/live/RCTI

https://www.rcti.tv/livetv (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved