Kejurnas Bola Voli

Gelar Kejurnas Bola Voli, Wali Kota Tangerang Ajak Atlet Berkunjung ke Festival Budaya Tangerang

"Semangat sportivitas harus selalu dijunjung tinggi. Sebagai atlet, kalau sudah siap untuk menang tentunya harus juga siap untuk kalah."

Gelar Kejurnas Bola Voli, Wali Kota Tangerang Ajak Atlet Berkunjung ke Festival Budaya Tangerang
Warta Kota/Andika Panduwinata
Wali Kota Tangerang Arif R Wismasyah membuka Kerjunas Bola Voli antar-Klub Divisi I tahun 2018, di GOR Dimyati, Tangerang, Senin (12/11/2018). 

WARTA KOTA, TANGERANG --- Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meresmikan Kejuaraan Nasional Bola Voli antar Klub Divisi I tahun 2018.

Ajang tersebut  diikuti 32 tim dari berbagai penjuru Indonesia di GOR Dimyati, Tangerang, Senin (12/11/2018).

Turnamen berlangsung 12-18 November 2018 dan Kota Tangerang sebagai tuan rumah tersebut.

Arief mengatakan, selain mencari bibit potensial di bidang olahraga bola voli, kejurnas ini juga sebagai media untuk saling bersilaturahim antar-kontingen yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca: PGN Popsivo Polwan Rebut Posisi Ketiga PGN Livoli 2018

 "Semangat sportivitas harus selalu dijunjung tinggi. Sebagai atlet, kalau sudah siap untuk menang tentunya harus juga siap untuk kalah," ujar Arief.

 Wali Kota Tangerang menambahkan, turnamen voli bertaraf nasional di Kota Tangerang itu dapat menggelorakan semangat bagi masyarakat agar lebih gemar berolahraga.

 "Selain itu diharapkan bisa menambah daya tarik wisatawan untuk terus datang dan berkunjung di Kota Tangerang," ucapnya.

Baca: Tim Bola Voli Mabes TNI Jakarta Kalahkan Caroline

Arief mengajak para atlet yang berlaga untuk menyempatkan berkunjung ke acara Festival Budaya yang sedang berlangsung di  Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

 "Jaraknya dari GOR Dimyati kurang lebih cuma 1 kilometer, jadi kalau bisa disempetin mampir ke sana. Di sana kita bisa berwisata kuliner sambil menikmati hiburan dengan budaya Indonesia," kata Arief.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved