Fokus Cari Uang, Sandra Dewi Tak Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Sandra Dewi tentu punya alasan mengapa ia sibuk bekerja ketimbang merayakan ulang tahun pernikahan bersama Harvey Moeis.

Fokus Cari Uang, Sandra Dewi Tak Rayakan Ulang Tahun Pernikahan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sandra Dewi 

AKTRIS Sandra Dewi (35) dan suaminya, Harvey Moeis, sudah dua tahun menjalani hubungan sebagai suami istri, setelah menggelar pesta pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, 8 November 2016.

Kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis semakin berwarna, ketika mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Raphael Moeis‎.

Ketika usia pernikahan mereka dua tahun, Sandra Dewi dan Harvey Moeis tidak merayakannya secara spesial.

Baca: Sumber Bau Menyengat yang Resahkan Warga Pondok Pinang Ternyata Mengandung Gas Metan

"‎Jadi anniversary kan kemarin kita kerja ya. Dua kali anniversary enggak bisa ngapa-ngapain karena kerja," kata Sandra Dewi ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018).

Sandra Dewi tentu punya alasan mengapa ia sibuk bekerja ketimbang merayakan ulang tahun pernikahan bersama Harvey Moeis.

Alasannya, wanita kelahiran Pangkalpinang, 8 Agustus 1983 itu tidak mau di usianya yang sudah tak muda lagi dan anaknya masih kecil, hidupnya dihabiskan untuk berfoya-foya.

Baca: Prabowo Nasihati Penggiat Medsos: Jangan Cuma Bisa Main Gadget, tapi Juga Harus Bisa Membuatnya

Baginya, kesempatan merayakan ulang tahun pernikahan bisa dilakukan di lain waktu. Karena, yang terpenting saat ini, Sandra Dewi dan Harvey Moeis ingin bekerja keras dan meraih hasil jerih payahnya saat tua nanti.

"Enggak masalah sih enggak merayakan anniversary. Suami juga bilang, 'Kita harus produktif di usia sekarang karena kan maunya kita punya anak dua'. Dan yang terpenting, kita juga pengin pensiun muda," ucapnya.

Sandra Dewi dan suaminya punya target dalam mengumpulkan pundi-pundi uang, yang tentunya untuk masa depan anaknya nanti.

"Jadi kita kerja keras sama-sama, uang dikumpulin, sekolah 20 tahun ke depan cukup, baru kita pensiun," ungkap Sandra Dewi. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved