Breaking News:

Otomotif

Puluhan Kendaraan Modifikasi Adu Keren di Nusantara Auto Battle 2018

Menjamurnya komunitas-komunitas mobil yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia membuat ragam modifikasi makin kreatif.

Penulis: Feryanto Hadi | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Feryanto Hadi
Adit dari Komunitas Autofahren mengusung Honda CR-V keluaran 2008 yang diberikan sentuhan kreatif yang menampakkan kesan gahar. Pada mobil itu, body kit yang dibuat extreme wide ala Liberty Walk. 

MENJAMURNYA komunitas-komunitas mobil yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia membuat ragam modifikasi makin kreatif.

Para anggota komunitas biasanya kerap berdiskusi dan berbagi ilmu untuk meracik arah modifikasi.

Fenomena ini yang mendasari Nusantara Group bekerjasama dengan Hivemind Digital Media menyelenggarakan "Nusantara Auto Battle 2018" yang berlangsung bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan, Sabtu, 10 November 2018 bertempat di Honda MT Haryono Jakarta Selatan.

Pada ajang itu, puluhan mobil modifikasi bersaing menjadi yang terbaik.

Fendi Gustav selaku GM Nusantara Group mengungkapkan, acara yang melibatkan komunitas ini selain menjadi ajang silaturahin para pecinta otomotif juga sebagai networking untuk membangun relasi, termasuk untuk urusan bisnis.

"Kami bekerjasama dengan Hivemind mengadakan auto contest untuk mengumpulkan komunitas pecinta otomotif, bertukar pikiran dan ada kontes untuk berkompetisi. Jadi, ini menggambarkan kalau komunitas otomotif tidak hanya sekedar bisa kongkow saja, melainkan bisa membuat sebuah kegiatan yang lebih dari itu," ungkapnya.

Pada kegiatan ini, komunitas akan di battle untuk memodifikasi Mobil Honda dan Mercedes Benz andalannya.

Peserta juga bisa melihat Launching The First Look Modification of Honda Brio 2019 di acara ini.

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan Live DJ, Live Music juga Bazaar yang akan diisi oleh tenant tenant ternama.

Rifky Muhammad, CEO Hivemind Digital Agency menambahkan, kompetisi yang diikuti 50 kendaraan ini terbilang cukup unik dan tidak biasa.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved