Kakak Penyerang Mapolsek Penjaringan: Kenapa Jadi Begini Adik Saya?

Beberapa jam kemudian, anggota Polsek Metro Penjaringan datang ke rumahnya menanyakan pelaku.

Kakak Penyerang Mapolsek Penjaringan: Kenapa Jadi Begini Adik Saya?
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Rumah Rohadi (31), penyerang Mapolsek Metro Penjaringan, di Jalan Masda 1 RT 05/RW 09 Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. 

AKSI penyerangan Mapolsek Metro Penjaringan yang dilakukan Rohandi (31) membuat kaget anggota keluarga.

Sebab, pelaku selama ini dikenal sebagai pribadi yang rajin beribadah.

“Subhanallah, kenapa jadi begini adik saya. Saya enggak ngajarin, ikut siapa pun juga enggak pernah,” ungkap kakak pertama pelaku, Rohman (53), Jumat (9/11/2018).

Baca: BREAKING NEWS: Seorang Pria Serang Mapolsek Metro Penjaringan Sambil Teriak Takbir, Satu Polisi Luka

Pria yang juga Ketua RT 05/RW 09 Pejagalan itu mengatakan, aksi anak bungsu dari delapan bersaudara tersebut sudah diketahui seluruh keluarga. Mereka tidak menyangka adiknya berani berbuat nekat.

“Dia orangnya enggak mau tahu lingkungan, enggak pernah ke mana-mana, tahunya ibadah. Kalau Jumatan aja dia biasa berangkat duluan,” katanya.

Rohman menceritakan, malam sebelum kejadian tidak ada yang aneh dengan perilaku Rohadi. Bahkan, dirinya sempat berbincang dengan pelaku hingga akhirnya terjadi peristiwa penyerangan tersebut.

Baca: Penyerang Mapolsek Penjaringan Depresi Penyakitnya Tak Kunjung Sembuh, Ingin Mati Ditembak Polisi

“Sorenya masih ngobrol, entah gimana pas pagi saya turun mau salat, motor saya udah enggak ada. Itu jam tiga udah keluar,” ujarnya.

Beberapa jam kemudian, anggota Polsek Metro Penjaringan datang ke rumahnya menanyakan pelaku. Rohman pun sempat dibawa ke Mapolsek Metro Penjaringan dan diperlihatkan aksi pelaku yang terekam kamera CCTV.

Rohadi menempati sebuah rumah di Jalan Masda 1 RT 05/RW 09 Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Terdapat sejumlah pakaian yang dijemur di rumah yang berada di gang sempit tersebut. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved